Beranda Berita Memo Ini Peruntungan Asmara 12 Zodiak Minggu Ini

Ini Peruntungan Asmara 12 Zodiak Minggu Ini

HarianMemoKepri.Com - 12 zodiak kali ini bisa menjadi gambaran dan rekomendasi bagi setiap pasangan sepekan ini. Di antaranya ada yang sedang hangat-hangatnya dan romantis, namun tak sedikit pula yang sedang bersedih.

"Yang namanya hubungan pasti up and down ya. Kalau pekan ini lagi suram, pasti pekan depan bisa menjadi evaluasi," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, baru-baru ini.

Hubungan Capricorn dengan pasangan sedang dilanda perseteruan. Sebenernya Capricorn mulai bosan. Di satu sisi, Capricorn justru menemukan orang lain yang bisa memberinya gairah hidup. Dan sebaliknya, Capricorn justru jenuh dengan pasangannya saat ini.

Aquarius
Aquarius juga sedang mengalami masa jenuh. Masa di mana mereka sedang lelah dengan pertikaian. Aquarius merasa kehilangan sisi romantisme dari pasangannya. Mereka tengah membutuhkan booster.

Pisces
Pisces sedang ingin meningkatkan kepercayaan kepada pasangan. Sebab, Pisces akhir-akhir ini sering curiga dan terbawa perasaan. Pisces sedang sensitif karena mengingat trauma di masa lalu.

Aries
Aries sedang ingin dimanja oleh pasangannya. Sebab, Aries akhir-akhir ini sedang menjadi dramaqueen mencari perhatian pasangannya. Sehingga mereka terkesan lebih posesif.

Taurus
Taurus sedang dilanda gundah gulana. Mereka berusaha ingin menyelesaikan kegalauannya tetapi tetap merasa hampa. Mereka ingin mendapatkan kejelasan dari pasangannya.

Gemini
Gemini juga masih mengalami masa-masa rumit dalam asmaranya. Sebab, Gemini tak punya ketegasan dalam menyikapi permasalahan asmaranya. Sehingga Gemini harus lebih mempunyai prinsip.

Cancer
Asmara Cancer sedang romantis dan manis. Mereka sedang suka memberikan kejutan untuk pasangannya agar disayang dan nyaman.

Leo
Leo sedang mengalami perbedaan karakter dengan pasangan. Pasangan Leo sering ngambek atau marah seperti kekanak-kanakan. Maka, Leo harus bisa membimbingnya agar lebih dewasa.

BACA JUGA :  Lagi Asyik 'Nyabun' di Ruang Tamu, Sangking Enaknya Tak Sadar Ada Siswi Yang Lewat, Oknum Polisi Di Laporkan Ke Propam.

Virgo
Sedang berusaha menemukan tambatan hati yang baru. Virgo selalu sabar meskipun terkadang gelisah dengan masalah kelam di masa lalu. Kini sedang mencoba untuk move on dan tetap santai menjalani hari-hari seperti biasa sambil berdoa diberikan pasangan terbaik.

Libra
Akhir-akhir ini Libra mengalami sesuatu yang serius. Persoalan yang berkaitan dengan menyatukan visi terhadap pasangan. Karena beda prinsip, sehingga Libra sering berdebat dengan pasangannnya.

Scorpio
Asmara Scorpio saat ini sedang butuh perhatian dan kasih sayang. Sebab, kekasih Scorpio sangat cuek. Maka, Scorpio menuntut pasangannya untuk peka dan perhatian.

Sagitarius, 
Sagitarius menuntut kepastian dari pasangannya. Sebab, seringkali hubungan mereka ngambang atau jalan di tempat. Sehingga Sagitarius sedang berusaha mencari cara agar pasangannya berkomitmen lebih serius. (red/jawapos,com)

logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Lanal Ranai Giat Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Natuna -- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun (HPSN) Tahun 2019,  Lanal Ranai melaksanakan kegiatan bersih pantai, Kamis (21/01/19)Kegiatan dengan...

Koramil 03/0315 Bintan Karya Bakti Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Bintan -- Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bekerjasama dengan Pemkab Bintan dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan karya bakti bersama Pemda dan masyarakat,...

Meriahkan HPSN 2019, Koramil 02/0315 Bintan Antusias Gelar Ikut Gotong Royong

Harian Memo Kepri, Bintan -- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan dan Warga Kijang Kota menggelar kegiatan gotong royong, Kamis (21/2/2019).Dandim...

HPSN 2019, Koramil 01/0315 Bintan Ikut Bersihkan Sampah

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Guna menyemarakkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Anggota Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan bersama warga Kota Tanjungpinang Ikut...

Bupati Anambas Abdul Haris Audiensi ke BNPP Terkait Bencana

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan Audiensi bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, di Aula Pertemuan BNPP Jakarta,...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.070,9537
MYR
3.449,9446
SGD
10.401,3606
JPY
127,0801
CNY
2.094,0775
INR
197,6673
AUD
9.999,6089
EUR
15.948,6662