Ini Penjelasan Ansar Ahmad Terkait Bantuan UMKM

  • Bagikan
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM ( foto: Indrapriyadi/Harian Memo Kepri.com )
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM ( Foto: Indrapriyadi/Harian Memo Kepri.com )

Kepri – Terkait dengan bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah bagi masyarakat Provinsi Kepri yang belum tersalurkan, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM angkat bicara.

Diketahui bantuan UMKM ini diperuntukkan bagi pelaku usaha terdampak Pandemic Covid 19 yang ingin meminjamkan modal hingga 20 Juta sedangkan untuk biaya bunga ditanggung oleh Pemprov Kepri.

Gubernur Ansar menjelaskan seharusnya bantuan UMKM tersebut sudah diberikan kepada masyarakat tanggal 10 September lalu namun terkendala berbagai aspek sehingga bantuan itu tertunda.

“Hari Rabu ini sudah teken PKS nya ( Perjanjian Kerjasama ) untuk itu saya minta hari Rabu besok selesai PKS kita lakukan sosialisasi sambil berjalan. Biasalah karena ini awal, sebenarnya target kita tanggal 10 September lalu tapi kita akan desak terus itu,” jelas Ansar, Senin (13/09).

Ansar menginginkan agar bank daerah bisa seperti bank nasional yang bisa bekerja dengan cepat dan tidak terlalu lama dalam bekerja.

“Kita maunya bank daerah ini bisa seperti bank nasional bisa kerja dengan cepat tanpa harus menunggu lama lagi. Karena kemarin terkait bantuan UMKM kita telah sepakat bekerjasama dengan Bank Riau Kepri, mudah mudahan Rabu ini bisa kita teken,” pungkasnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.