Ini Imbauan Kapolda Kepri Terkait Serangan Teroris di Mabes Polri

POPULER HARI INI

Batam – Terkait dengan seorang wanita diduga merupakan salah satu anggota teroris yang melakukan penyerangan di Markas Besar Polisi Republik Indonesia Jakarta Selatan, Rabu (31/03) Sore.

Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap Mako maupun Personel.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt saat dikonfirmasi melalui Pesan WhatsApp mengatakan, bahwa Kapolda Kepri telah memerintahkan untuk melakukan peningkatan kewaspadaan.

“Hari ini Bapak Kapolda Kepri memerintahkan kepada seluruh Jajaran Polda dan Polres untuk melakukan peningkatan kewaspadaan baik terhadap Mako Polri maupun terhadap Personil Polri sesuai SOP,” jelasnya.

Selain itu, Harry juga memberikan imbauan dari Kapolda agar masyarakat dalam melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Imbauan Bapak Kapolda agar masyarakat tenang tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan tetap menerapkan Prokes, kami Polri tetap akan memberikan rasa aman dan nyaman serta tetap memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” ujar Harry.

Disamping itu menjelang bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah dan Hari Raya Idul Fitri , Polda Kepri akan memberikan pengamanan dan PAM hari raya dalam Operasi Ketupat Seligi 2021.

BACA JUGA :  Bawa Tas Ransel Yang Mencurigakan ke Mapolres Tanjungpinang, Slamet di Sergap Petugas Jaga. Eh Rupanya..

“Tentu Polda dan jajarannya akan berikan pengamanan kegiatan keagamaan selama Ramadhan dan PAM hari raya dalam operasi ketupat seligi 2021, ” pungkas Harry.

BACA JUGA :  Hobi Nonton Film Porno, Pemuda Ini Nekat Perkosa Gadis Cantik di Hotel
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img