oleh

Ini Hasil Visum Seorang Pria yang Ditemukan Tewas di Kelurahan Sei Jang

Tanjungpinang — Seorang lelaki yang ditemukan tewas dalam kamar kos di Jalan Numbing Kelurahan Sei Jang Kota Tanjungpinang, Rabu (20/01 ) tidak terdapat luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Bukit Bestari AKP Agung Made M Winarta SH SIK mengatakan, dari hasil Visum bahwa jenazah tersebut tidak memiliki tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

“Berdasarkan hasil Visum RSUP korban meninggal dunia sudah lebih dari 12 jam, ditubuh korban tidak mengalami luka maupun tanda tanda kekerasan, ” ungkapnya melalui Aplikasi WhatsApp, Kamis (21/01).

“Korban meninggal dunia disebabkan sakit komplikasi jantung, ginjal dan paru-paru yang dideritanya sudah lama, ditandai dengan perut jenazah dalam keadaan kembung diduga ada pemecahan pada pembuluh darah yang berada dalam perut korban,” lanjutnya.

“Sesuai dari Keterangan para saksi di TKP bahwa almarhum tubuhnya sangat kurus karena mengalami sakit yang sudah menahun,” tuturnya.

Diketahui korban meninggal dunia bernama Muhammad Syarif Firdaus (50) dan didalam kamar kosnya ditemukan berbagai jenis obat-obatan.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0315/Bintan Ajak Warga Desa Toapaya Induk Selalu Waspada Faham Radikalisme dan Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.