Ingin “Olahraga Tangan” Makin Hot, Pria Ini Nekat Nyuri Pembalut Mahasiswi

9
Pembalut Wanita (Foto : Ilustrasi)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Perbuatan Andri Miela Wijaya (25) warga Jalan Wahidin Sudirohusodo, Gresik, tidak patut ditiru. Gara-gara hanya ingin melampiaskan hasrat nafsunya, pemuda tanggung itu malah mencuri celana dalam (CD) serta pembalut bekas milik Fitri (19).

Dikutip dari politikriau, Fitri adalah karyawan di sebuah swalayan, penghuni kos yang berada di Jalan Kapten Dulasim, Gresik. Akibat perbuatannya itu, Andri harus berurusan dengan polisi.

Terungkapnya kasus ini bermula saat Fitri menjemur pakaian dalamnya di tempat kostnya. Karena seringkali kehilangan pakaian dalamnya, Fitri melaporkan hal ini ke pemilik kost.

Anehnya, pelaku yang mencuri pakaian dalam itu malah dipakai untuk orgasme agar terlampiaskan nafsunya.

Lucunya, pelaku tidak hanya mencuri pakaian dalam saja. Tapi juga mencuri pembalut wanita yang habis dipakai menstruasi. Di hadapan petugas, tersangka Andri, mengaku mencuri pakaian dalam untuk meluapkan hasrat seksnya dengan cara sendiri.

“Setelah mengambil pakaian dalam dan pembalutnya untuk saya buat onani,” katanya, Selasa (27/02).

Kapolsek Kebomas, Kompol Yulianto, membenarkan kejadian itu, diduga pelaku mengalami kelainan jiwa. “Pelaku akan kami bawa ke psikiater dulu sebelum diperiksa lagi,” tandasnya. (Red)

BACA JUGA :  Lagi, Sehari Pasca Rusuh di Mako Brimob. Satu Intel Brimob Tewas Ditikam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.