Ingin Ciptakan Pilkada Damai. Jom Positif Bantu Perbaiki Spanduk Paslon SABAR dan LIMA

Jom Positif mengganti kayu penyangga Spanduk Paslon Pilkada (hms Jom Positif)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Banyaknya Spanduk Alat Peraga Kampanye (APK) dari Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, SABAR dan LIMA yang rusak langsung diperbaiki oleh Komunitas Pemuda Jom Positif yang berada di Kelurahan Tanjung Unggat.

Komunitas ini ingin menciptakan Pilkada yang damai dengan membantu memperbaiki APK Paslon yang rusak. Dan dengan modal seadanya, Jom Positif kembali memperbaiki penyangga Spanduk dengan kayu baru.

APK Paslon Pilkada terlihat rusak parah (foto. hms Jom Positif)

“Penyangga kayunya pada patah semua, jadi yang rusak kita bantu perbaiki, dan spanduk Paslon SABAR dan LIMA kita perbaiki yang mana yang rusak, tujuan kita ingin menciptakan Pilkada yang Damai sebagaimana Pilkada merupakan ajang Pesta Demokrasi,” ucap Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah kepada HarianMemoKepri.com, Minggu, (03/6).

Sebagai pemuda yang kreatif, tentunya kegiatan ini ditegaskan kembali tanpa adanya unsur dukung mendukung paslon. Kegiatan ini hanyalah ungkapan sebagai Suka Cita dalam menyambut Pesta Demokrasi.

“Kita tidak ada dukung mendukung paslon, kita hanya ingin Pilkada kita meriah dan berjalan dengan aman dan damai. Miris saja melihatnya kalau spanduk kedua Paslon Rusak tanpa ada yang memperbaiki, jadi ini merupakan inisiatif pemuda yang berada di Jom Positif,” katanya.

Jom Positif memperbaiki APK Paslon Pilkada (hms. jom positif)

Seperti nama komunitasnya, Jom Positif juga berarti mengajak masyarakat untuk selalu melakukan hal yang positif demi menciptakan karakter pemuda yang peduli terhadap Lingkungan. Baik di Pembangunan Ekonomi bahkan hingga di Pembangunan Karakter Kepemudaan.

“Jom Positif berarti Ayo Selalu Berbuat Hal yang Positif. Jadi menurut kami dengan memperbaiki spanduk Para Paslon Pilkada yang rusak merupakan perbuatan yang Positif. Kita semua lapisan masyarakat tidak ada salahnya membantu kinerja KPU, Panwaslu karena kita ingin kampung kita damai pada saat penyelenggarakan pemilu kelak. Tentunya Jom Positif siap membantu mengawal Pemilu nanti,” ujarnya.

Diketahui spanduk Kedua Paslon yang diperbaiki oleh Jom Positif telihat rusak parah yang berada di Simpang Pertigaan Tanjung Unggat Ujung. (Red)

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.