Ingin Bikin Adem Ramadan, Dita dan Ovi Rilis Lagu Adzan

dok. suara.com

Harian memo Kepri | Religi —Duo Dita dan Ovi tak mau ketinggalan merilis single religi menjelang Ramadan. Dita dan Ovi merilis lagu berjudul “Adzan”.

Lagu “Adzan” dipilih Dita dan Ovi karena mereka merasa cocok diperdengarkan selama Ramadan. Selain itu, duo ini mengaku inign membawa suasana sejuk selama Ramadan melalui lagu perdana ini.

“Lewat lagu ini, kami ingin mengajak para pendengar untuk bersemangat menjalankan salat. Apalagi lagu ini didengar selama Ramadan, pasti jadi adem,” kata Ovi yang diamini Dita, di sela-sela pembuatan video klip lagu “Adzan” di Masjid Al Madinah, Ciledug, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

BACA JUGA :  Penelitian Mengungkap Hewan Laut Misterius di Gurun Sahara

Yang menarik, Dita dan Ovi merupakan duo yang perbedaan usianya terpaut cukup jauh. dita berusia 22, sementara Ovi baru 15 tahun. Meski begitu, mereka menegaskan sebagai duo yang kompak.

“Sebenarnya kami dipertemukan oleh manajemen. Walau usianya baru 15, Ovi ini dewasa banget. Aku malah langsung klop sama dia. Dari kekompakan itu, kami berpikir kenapa nggak kita bikin duet aja,” kata Dita.

BACA JUGA :  Danrem 033/Wira Pratama Pimpin Wisuda Purnawiran Prajurit Korem 033/Wira Pratama

Sebelum dengan Ovi, Dita mengaku sempat bergabung dalam girlband Blink Blink. Ia juga sempat berduet dengan Ozy Syahputra.

“Tapi dengan Kak Ozy, dia terlalu sibuk, jadi nggak bisa lama jalannya. Alhamdulillah bertemu Ovi merasa cocok,” sambungnya.

Kedepannya, Dita dan Ovi berharap single “Adzan” bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air.

“Semoga single ini bisa berjalan lancar. Dan setelah ini mudah-mudahan kami bisa mengeluarkan single yang lain,” harap Ovi.

sumber | dok. | suara.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.