Ilyas Sably Arungi Pulau Natuna Jemput Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Kepri Mendengar Aspirasi Masyarakat pulau Natuna
Anggota DPRD Provinsi Kepri mendengar Aspirasi Masyarakat Pulau Natuna

Natuna – Anggota DPRD Wakil ketua Komisi II Provinsi Kepri H Ilyas Sably M.Si dapil Natuna-Anambas melakukan pertemuan silaturahmi serta menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka reses anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau masa sidang pertama tahun 2021, di Serasan dan Pulau Subi Senin(15/03).

Wakil ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri H Ilyas Sably menjelaskan, setiap turun anggota DPRD Provinsi Kepri selalu memberikan masukan serta sosialisasi program-program pemerintah salah satunya terkait Bantuan Presiden.

BACA JUGA :  Aksi Tim Berbagi Rasa Sambangi Lansia Penderita Stroke

“Kegiatan Silaturahmi ini bersama Dewan Provinsi dan Kabupaten Daerah Daerah Pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat guna kemajuan pembangunan daerah khususnya di kecamatan Serasan Timur,” jelasnya

Sementara pertemuan warga di pulau Subi anggota dewan Provinsi Kepri asal pulau Serasan ini lakukan secara kekeluargaan, dengan menggumpulkan warga serta duduk santai sambil menikmati hidangan dan menampung semua aspirasi masyarakat.

Ilyas Sabli juga mengatakan kepada warga setiap ajuan serta keluhan warga yang kita masukan belum tentu langsung turun, karena semua melalui proses.

BACA JUGA :  Konferensi Pers Penangkapan dan Hukum Kapal Asing, Danlantamal IV Dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

“Yang kita ajukan sekarang mungkin tahun depan dan mungkin bisa tahun depan nya lagi baru terealisasi, beda dengan PL (Penunjukan Langsung)” ungkap Ilyas Sabli.

Terkait usulan yang di ajukan Kades Payak Ariadi S.pd untuk perbaikan jalan payak yang aset tersebut masih milik provinsi agar di usulkan perbaikan, agar meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.