Ikhwan Solihin Buka Acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah

Harian Memo Kepri | Natuna — Bertempat di Gedung Sri Serindit, Ranai Natuna, (5/12), Pagi, Bupati Natuna yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Ikhwan Solihin membuka acara Fasilitasi dan Koordinasi Penguatan Sistem Inovasi Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D).

Dalam sambutanya Ikhwan Solihin menjelaskan bahwa inovasi daerah merupakan peluang bagi daerah untuk berkreatifitas dan berkarya dalam menciptakan terobosan baru untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Batam Ajak Masyarakat Pegang Teguh Kebhinekaan

Mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan publik, pemberdayaan dan peran serta masyarakat yang harus terus menjadi focus dalam bentuk ruang public bagi peningkatan daya saing daerah.

Oleh karena itu ide dan saran dari semua pihak sangat diharapkan, bagi menetapkan kebijakan bersama, guna membawa haluan pembangunan kedepan, mengelola potensi daerah strategis untuk terus dikembangkan demi terwujudnya inovasi daerah yang lebih realistik.

BACA JUGA :  Dandim 0315/Bintan Hadiri Acara Millennial Road Safety Festival

Adapun peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 60 orang, terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan, media, para kades, camat, lurah serta organisasi masyarakat di lingkungan Kabupaten Natuna.

Penulis | Salohot
Sumber| Dok.| Humpro Pemkab Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.