Ikatan Tionghoa Muda Kepri Dukung Dapur Umum ASPC Tanjungpinang

tionghoa
Dewan Pengurus ITM Prov Kepri berikan alat kesehatan Kesehatan dan Bahan Makanan di dapur Umum ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Kegiatan Dapur umum yang dilaksanakan oleh Aksi Peduli Covid Tanjungpinang (ASPC) mendapat dukungan dari beberapa kalangan baik pemerintah maupun swasta.

Kali ini dukungan datang dari Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Dewan Pengurus Provinsi Kepulauan Riau.

Organisasi yang dinahkodai oleh Edyanto ini mendatangi dapur umum ASPC Tanjungpinang di Kedai Kopi W&W dengan membawa alat kesehatan dan bahan makanan seperti masker dan Air Mineral, Sabtu (17/07).

BACA JUGA :  Pedagang Kacang Rebus Pos Bintan Centre Batu 9, Tetap Bersyukur dan Berjualan

Edyanto berharap kedatangan dirinya bersama tim di dapur umum tersebut bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat yang menjalani Isoman (Isolasi Mandiri) sehingga tidak keluar rumah dan angka kasus Covid bisa menurun.

“Kami dari Ikatan Tionghoa Muda mendukung kegiatan dapur umum ini dan berharap adanya bantuan makanan ini saudara-saudara kita yang menjalani Isoman tidak keluar rumah sehingga angka Covid bisa dapat turun, untuk saat ini kami membantu menyalurkan masker dan air mineral di dapur umum ASPC Tanjungpinang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Faktor Ekonomi, Aseng Nekat Gantung Diri

Edy juga mengajak masyarakat untuk gotong royong melewati masa sulit yang terjadi saat ini.

“Dewan pengurus ITM Provinsi Kepri mengajak masyarakat bahu membahu untuk melewati masa sulit ini, kami yakin kita akan dapat melewati masa-masa sulit seperti ini, ” pungkas Edy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.