Ibu Aminah, Sosok Wanita Pekerja Keras Lebih Semangat di Bulan Ramadhan

Ibu Aminah, Sosok Wanita Pekerja Keras Lebih Semangat di Bulan Ramadhan

Harian Memo Kepri, Anambas -- Ibu Aminah merupakan sosok wanita pekerja keras yang patut ditiru, walau kesibukannya menjadi dua kali lipat di bulan suci ramadhan, namun dirinya justru semakin bersemangat.

Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dimana setiap pekerjaan yang dilakukan di bulan ini mendapat imbalan setimpal dari Allah SWT. Inilah yang membuat ibu Aminah semangat dalam kewajibannya.

Saat ditemui awak media ditempat kediamannya, ibu Aminah menjelaskan bahwa dalam kesehariannya, dirinya selain menyiapkan makanan berbuka puasa untuk keluarga juga memiliki hobi kerajinan tangan.

Dalam kesibukan bulan ramadhan, Ibu Aminah sudah menyiapkan kue lebaran kerupuk sokak, "Iya kue lebaran memang saya bikinnya dini hari supaya nanti tidak terlalu repot saat lebaran tiba," ucap Aminah.

Ibu Aminah juga seorang pembuat kerajinan tangan, seperti membuat pot bunga dari kartu bekas. Bukan hanya itu, Ia juga bisa membuat bagai kerajinan tangan lainnya.

Diwaktu senggangnya Ibu Aminah merawat tanaman sayuran disamping rumah yang dibantu oleh anak angkatnya yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar.

"Mungkin bukan hanya saya saja yang menjalankan ativitas ini di bulan ramadhan, pasti ibu - ibu rumah tangga lain juga merasakan lelahnya mempersiapkan segala hal di bulan suci ini," ujarnya.

"Selain kewajiban kami sebagai ibu rumah tangga, kami ingin melihat keluarga dan anak kami sukses di masa depan nanti," pungkasnya.

Penulis : Pinni
BACA JUGA :  Program Bersih KKN Aparatur Kanwil Hukum dan HAM di Kepri Didukung Ketua DPRD KEPRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.