HUT TNI Ke 73, TNI/Polri dan Masyarakat Antusias Laksanakan Karya Bakhti

9
Kasdim 0315/Bintan, Mayor Czi Slamet Wahyudi saat menjadi Komandan Upacara pada pembukaan Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI Ke 73 (foto ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73, salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan karya bakti di daerah Potong Lembu, Tanjungpinang, Selasa, (25/9/2018).

Sebanyak 180 orang terdiri dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, bersama Instansi Militer lainnya seperti Lantamal IV Tanjungpinang, Lanudal Tanjungpinang, Lanud RHF Tanjungpinang, Kepolisian, Basarnas, Pramuka Saka Bahari dan Masyarakat sekitar daerah Potong Lembu Tanjungpinang turut menggelar bersih-bersih sebagai agenda Hari Karya Bakhti.

Anggota Kormil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan saat membersihkan Parit didaerah Potong Lembu (foto. HMK)

Sebagai Kordinator, Mayor Czi Slamet Wahyudi menyampaikan bahwa selain dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membiasakan hidup sehat dan menanamkan kesadaran peduli terhadap lingkungan.

‚ÄúDengan lingkungan yang bersih tentunya akan didapat lingkungan hidup yang sehat dengan demikian tercipta rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ucap Mayor Czi Slamet Wahyudi.

Anggota Kodim 0315/Bintan menyisir berbagai daerah untuk membersihkan sampah (foto ist)

Kegiatan ini juga untuk tetap menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan sesuai dengan moto bersama rakyat, TNI kuat.

Dalam memperingati HUT TNI ke 73 ini, selain karya bakti ini masih banyak rangkaian kegiatan yang dapat di saksikan dan diikuti oleh masyarakat antara lain pertandingan olahraga, anjangsana, ziarah, upacara dan pameran alutsista. (Red/Pen)

BACA JUGA :  Kodim 0315/Bintan Bina Mental dan Fisik 30 Petugas lapas Kelas IIA Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.