HUT Sumpah Pemuda ke-92, Pemuda Anambas Gelar Webinar dan Lomba Baca Puisi Virtual 

Pemuda Kepulauan Anambas Memasang Spanduk Webinar dan Lomba Baca Puisi Virtual di Pelabuhan Sri Siantan
Pemuda Kepulauan Anambas Memasang Spanduk Webinar dan Lomba Baca Puisi Virtual di Pelabuhan Sri Siantan

Harianmemokepri.com | Anambas — Ditengah Pandemi Covid-19 dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda ke 92 pada 28 Oktober 2020 mendatang, Pemuda Pemudi Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Webinar dan Lomba Pembacaan Puisi Virtual untuk tetap mematuhi Protokol Covid-19.

Webinar mengangkat tema “Peranan Pemuda Dalam Membangun dan Melestarikan Kearifan Lokal Kepulauan Anambas”.

Narasumber dari kegiatan webinar tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas Dr. Masykur ST.MM, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Asril Masbah dan ketua panitia Zubirman, S.Sos.

Rangkaian acara akan diawali oleh lomba Pembacaan Puisi Ibrahim Sattah secara Virtual mulau tanggal 8 Oktober hingga 24 Oktober 2020 antar Pelajar SLTA dan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas dengan persyaratan yang telah tentukan panitia dapat diliat di Instagram panitia atau bisa menghubungi Ketua Panitia.

Para peserta lomba baca Puisi wajib mengikuti Webinar pada tanggal 28 Oktober 2020 melalui Zoom Pasword dan ID Zoom akan kami kirimkan 3 hari sebelum webinar.

Ketua Tuah Sakti Drs. Aswar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Premier Oil yang telah mensponsori kegiatan Webinar dan Lomba Pembacaan Puisi Virtual dalam rangka memeriahkan HUT Sumpah Pemuda Ke 92 pada tanggal 28 Oktober 2020.

“Kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak terutama dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, saya juga mengapresiasi Kerja Keras dan Ikhlas Panitia sehingga acara ini bisa dilaksanakan,” Ucapnya.

“Kegiatan ini sangat perlu kita lakukan untuk memperkenalkan kembali kepada pemuda pemudi Kabupaten Kepulauan Anambas tetang kearifan lokal yang hampir punah dan mulai ditinggalkan, sehingga pemuda pemudi mau kembali membangun dan melestarikan kearifan lokal Kepulauan Anambas,” Ujarnya.

Ketua Tuah Sakti Drs. Aswar berharap semoga kedepan Kabupaten Kepulauan Anambas bisa dikenal dan dipromosikan melalui kegiatan – kegiatan Seni dan Budaya lokal sehingga dilirik oleh Wisatawan Lokal maupun Manca Negara.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.