HUT ke 56, Golkar Optimis Menang Pilkada 2020

DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas merayakan HUT ke 56 Tahun
DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas merayakan HUT ke 56 Tahun

Harianmemokepri.com | Anambas — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Anambas merayakan HUT Ke 56 Tahun dengan cara Virtual dan pemotongan Tumpeng.

Perayaan tersebut berlangsung di Restoran Jeps Cafe Jalan Ibrahim Sattah, Kecamatan Siantan Timur, Rabu (21/10/2020) malam.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk bisa bersama sama merayakan HUT Partai Golkar ke 56 tahun dimana biasanya kita laksanakan secara tatap muka, saat ini kita ketahui dimasa Pandemi Covid-19 mengharuskan kita menggunakan Virtual dengan Ketua Pengurus Pusat Partai Golkar bersama seluruh Indonesia,” ucap Ketua DPD Golkar Anambas, Indra Saputra.

Dikatakan Indra, perayaan tersebut melalui Zoom Meeting diikuti sekitar 824 anggota dari DPD 1 dan DPD 2 seluruh Indonesia termasuk DPD Golkar Kepulauan Anambas.

Indra Saputra juga mendoakan semoga dengan bertambahnya Usia Partai Golkar menjadikan kader – kader partai Golkar lebih solit dan makin kompak untuk membesarkan partai Golkar terkhusus DPD 2 Golkar Kepulauan Anambas DPD 1 Partai Golkar Kepulauan Riau dan DPP Partai Golkar.

Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020, Ketua DPD Golkar Indra optimis akan menangkan pesta demokrasi tersebut, “Partai Golkar optimis akan menjadikan Golkar pemenang di pilkada serentak Kepulauan Riau dan Kepulauan Anambas,” ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng mini di lantai 3 Jeps Cafe dihadiri Sekretaris DPD Golkar Kepulauan Anambas M. Hari Novanto, Bendahara DPD Golkar Kepulauan Anambas Fitriyadi, Wakil Ketua Satu Bidang Organisasi Ke Anggotaan (OKK) Arfandi, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Usman, Wakil Sekretaris Bidang (OKK) DPD Golkar Selly Peter dan Anggota AMPG.

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.