Hujan Deras Polsek Tanjungpinang Kota Singkirkan Batang Pohon Tumbang

  • Bagikan
Personil Polsek Tanjungpinang Kota pindahkan batang pohon yang tumbang
Personil Polsek Tanjungpinang Kota pindahkan batang pohon yang tumbang

Tanjungpinang – Hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang mengguyur Kota Tanjungpinang tidak menghentikan langkah personel Polsek Tanjungpinang Kota memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Tanjungpinang, Kamis ( 02/12 ).

Untuk itu Personel Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli di lokasi yang di anggap rawan terjadinya bencana serta pohon tumbang. Salah satunya lokasi yaitu di Jalan Hang Tuah atau biasa di sebut Panorama atas.

Walaupun rintik hujan personel dari polsek Tanjungpinang Kota memindahkan batang pohon yang tumbang yang membahayakan serta mengganggu aktivitas lalu lintas di seputaran lokasi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH., SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP M.ARSHA SIK menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara terutama di saat musim hujan yang disertai angin kencang yang terjadi saat ini.

” Personel Polsek Tanjungpinang Kota akan terus dan tetap berpatroli di lokasi yang di anggap terjadi rawan bencana alam serta tindak pidana,” ujar Arsha.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.