Hugo Barra Tinggalkan Xiaomi Dan Pindah Ke Facebook

734
( dok, tekno.kompas.com )

HARIAN MEMO KEPRI – Belum sampai sepekan sejak Hugo Barra mengumumkan pengunduran dirinya dari Xiaomi. Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa pria yang berasal Brasil itu telah dipinang oleh Facebook.

Di Facebook, Barra yg sebelumnya menjabat sebagai Vice President Global Xiaomi, mulai diberi tugas mengembangkan teknologi virtual reality (VR) dan augmented reality (AR)

Dilansir dari KompasTekno, Kamis (26/1/2017), kabar mengenai perpindahan Barra ke Facebook disebutkan segera oleh orang nomor sesuatu media sosial tersebut, Mark Zuckerberg.

“Saya sangat bahagia dengan keputusan Hugo Barra bagi bergabung ke Facebook dan memimpin semua pengembangan teknologi VR, termasuk tim Oculus,” ujar Zuckerberg melalui akun Facebook resminya, Kamis siang.

Bos Facebook itu berpendapat bahwa Barra yaitu orang yg memiliki kecocokan visi dengannya. Terutama soal teknologi VR dan AR yg bakal membawa perubahan besar di masa depan.

“Hugo mulai menolong kita membangun masa depan itu dan aku sangat berharap dia ikut serta dalam tim kami,” pungkas Zuckerberg.

Sebelumnya, Senin (23/1/2017), melalui akun Facebook pribadinya, Barra mengumumkan keputusannya mengundurkan diri dari Xiaomi. Dia menyebutkan bahwa salah sesuatu alasan pengunduran diri tersebut adalah kerinduannya mulai keluarga di Amerika Serikat.
Sumber: tekno.kompas.com

BACA JUGA :  Pilkades Bintan Buyu, Sunardi akan ungkap Inisial Oknum DPRD Kabupaten Bintan, yang diduga "Paksa" Desa Bintan Buyu jadi basis Partai Demokrat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.