Hobby Cium CD Wanita, Pria Ini di Tangkap Polisi

POPULER HARI INI

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Seorang lelaki pengangguran NM (34) warga Depok ini ternyata sangat menyukai celana dalam (CD) wanita sehingga berhasil mencuri 34 CD ditemukan polisi di kediamannya baru-baru ini, Rabu, (27/12).

Seperti yang dilansir Tribunnews.com bahwa pelaku menyukai essensial (bau) dari CD tersebut.

“Kami telah memasukkan ke penjara dan tersangka mengakui melakukan pencurian CD karena memang suka sekali dengan bau CD wanita,” jelas salah satu polisi yang sedang memintai keterangannya.

Pelaku NM, baru-baru ini telah mencuri 7 CD yang sedang dijemur di lantai dua rumah milik seorang wanita usia 40 tahun.

Pencurian itu diketahui pemiliknya yang langsung menjerit keras dan oleh anggota masyarakat yang kebetulan dekat lokasi kejadian dikejar dan ditangkaplah tersangka di bawa ke pos polisi terdekat.

Penyelidikan lebih lanjut ke rumah kediaman tersangka ternyata banyak sekali CD wanita di rumahnya dan ditemukan sedikitnya 34 CD wanita.

“Saya memang suka sekali kepada CD dan rasanya seperti segar kembali kalau ciumi bau CD wanita ya saya anggap seperti Vitamin kesehatan, apalagi kalau yang belum dicuci,”  paparnya kepada polisi.

Hingga berita ini diposting, Polisi masih terus mengusut tersangka karena ada kemungkinan pencurian lain yang dilakukannya serta penjualan serta arus uang (jual-beli) yang dilakukan tersangka lebih lanjut.(Red/Tribunnews)

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Terima Aspirasi 12 Asosiasi Pelaku Wisata
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img