Hendri Kurniawan Hood : Tanjungpinang Perlu Ada Fasilitas Olahraga

oleh
Wakil Ketua DPW Partai Gerindra Prov. Kepri, Hendri Kurniawan Hood (foto : Syf)

KepriHMK, Tanjungpinang – Dalam kehidupan sehari-hari olahraga sering sebagai media hiburan, pengisi waktu luang, senam, rekreasi, kegiatan sosialisasi, dan meningkatkan derajat kesehatan.

Oleh karena itu, Pemerintah seharusnya dapat membangun fasilitas olahraga untuk Para Pemuda di Kota Tanjungpinang untuk menjadikan Para Pemuda beraktifitas yang lebih positif.

“Kita berharap sekali bahwa Pemerintah dapat membangun fasilitas olahraga agar dapat para pemuda kita dapat beraktifitas lebih positif,” ucap Wakil Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Kepri, Hendri Kurniawan Hood, Kamis, (27/12/2018) kepada HarianMemoKepri.com.

Lanjut Hendri sapaan akrabnya, pada Porprov Kepri yang baru saja usai, terlihat sangat kurangnya fasilitas dalam melaksanakan Olahraga.

“Kita lihat pada kegiatan Porprov kemarin, sangat jelas terlihat bahwa tidak maksimalnya penyelenggaran pekan olahraga tersebut,” ujar Hendri yang juga merupakan Pengamat Olahraga.

Dia mengungkapkan bahwa jika Pemerintah Daerah ingin memiliki para pemuda yang berprestasi dalam Olahraga, maka Fasilitas Olahraga wajib untuk diwujudkan.

“Tidak perlu seperti stadium Jakabaring, atau Gelora Bung Karno. Cukup yang ada saja dibenahi dan diperbaiki sehingga dapat kembali digunakan. Kota Tanjungpinang ini Ibu Kota Provinsi, sudah selayaknya ada Fasilitas Olahraga yang dapat kita banggakan,” ungkapnya.

Dia juga mengharapkan, agar kedepannya fasilitas Olahraga dapat lebih berkembang sehingga menciptakan pemuda yang berkompeten dalam dunia olahraga. (*)

Penulis : Syaiful
Editor : Amri