oleh

Hendra Jaya Sudah Menempati Rumdis di Kampung Bugis

Tanjungpinang — Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang melaksanakan doa syukuran atas telah menempati rumah dinas yang beralamat di Jalan Abdul Rahim RT 02 RW 03 Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa ( 26/01 )

Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang H Efendi S,Sos menjelaskan bahwa untuk kondisi fisik sudah selesai hanya tinggal bagian sarana dan prasarana saja yang tinggal disiapkan.

“Kalau untuk fisik sudah 100 persen sudah selesai tinggal kita akan mengisi dengan sarpras saat ini baru ada sekitar 5 persen, syarat minimal untuk tinggal dirumah baru kita penuhi, ” ungkapnya.

Waka II DPRD Tanjungpinang Kamar Rumdis ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Waka II DPRD Tanjungpinang melihat Kamar Rumdis ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Efendi melanjutkan, dari lima belas item yang diusulkan baru lima item yang sudah terpenuhi sesuai dengan kondisi anggaran maka dengan keterbatasan anggaran untuk penanganan Covid 19.

“Baru ruang kamar utama yang sudah disiapkan oleh karena itu kami akan mengusulkan bantuan ke Pemko Tanjungpinang mudah-mudahan melalui APBD-P bisa di fasilitasi, ” tutur Efendi.

Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya S,IP mengatakan pada hari ini sudah resmi dirinya tinggal di rumah dinas, walaupun masih belum sepenuhnya sarpras disiapkan.

“Untuk itu rumah yang dibangun ini jangan sampai mubazir walaupun dengan keadaan belum memenuhi syarat hanya baru satu kamar saja yang disiapkan, mudah-mudahan kedepan bisa dianggarkan kelengkapan dan fasilitas sehingga bisa ditempati dengan aman dan nyaman, ” pungkas Hendra.

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  Bupati Lingga Tandatangani MoU antara Pemkab Lingga dengan Kejari Lingga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.