Heboh, Pria Mabuk di Tembilahan Riau Perkosa Seekor Kucing Hingga Mengalami Pendarahan Hebat

Kucing Korban Pemerkosaan Orang Mabuk (Foto : Datariau.com)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Moral manusia di akhir zaman semakin hancur. Bukan saja kasus pemerkosaan terhadap manusia yang marak, kali ini manusia memperkosa hewan pun mulai muncul.

Seperti yang terjadi di Tembilahan Inhil Riau, seekor kucing betina dicabuli oleh seorang pemuda diduga mabuk dipengaruhi minuman beralkohol.

Akibatnya, kucing betina berbulu putih milik seorang guru SMP di Tembilahan bernama Syafril, mengalami pendarahan hebat saat pulang ke rumah, dan dilarikan ke klinik hewan untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

“Kucing itu ditemukan anak saya dalam kondisi luka pada bagian kemaluan. Dia juga terlihat lemas dan seperti kesakitan. Kami khawatir, karena dia dalam keadaan hamil,” kata Syafril.

Tentang kucing itu diperkosa seorang pemuda, Syafril mengaku mengetahuinya dari pengakuan anak-anak di sekitaran rumahnya, dimana mereka melihat kucing itu dibawa seorang pemuda ke belakang pagar sambil menciuminya, kemudian entah apa yang terjadi, beberapa saat kemudian kucing keluar dengan kondisi mengenaskan sambil meneteskan darah segar dari kemaluan.

Melihat kondisi ini, pemilik kucin malang itu pun bergegas membawanya ke klinik hewan terdekat dan memberikan perawatan. Diakui bahwa telah masuk benda ke dalam kemaluan kucing tersebut yang mengakibatkan kucing mengalami pendarahan dan keguguran.

“Sekarang sudah mulai pulih,” ujar Syafril.

Adanya kucing diperkosa ini juga menggemparkan dunia maya. Dimana, sebuah akun Facebook atas nama Tomi Sharaway mengunggah photo kucing tersebut dan menuliskan status tentang pencabulan diduga dilakukan seorang pria terhadap kucing betina yang sedang hamil.

“Manusia tak punya otak sampai kucing pun diperkosanya, kayak tidak ada tempat pelampiasan lagi,” tulis Tomi, Senin (11/2)

Kontan saja postingan Tomi ini dihujani 235 komentar. Tentunya Netizen lainnya mengecam perbuataan pelaku.

Dijelaskan Tomi menanggapi jawaban pengguna akun lainnya, bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan Budiman Parit 11 Tembilahan. “Di Budiman, ni pelaku dalam pencarian, kabur dia,” tulisnya.

Dari percakapan tersebut diketahui bahwa kucing tersebut milik Drs Safril salah seorang pengguna akun Facebook lainnya. Drs Safril mengaku bahwa kucing tersebut miliknya.

“Kasiannya nasibmu putih baru beberapa jam ditinggal msh diperjalan menuju pku tiba2 anak sy telf klu siputih plg dg kondisi lemas sementara darah menetes netes dari kemaluannya. Stlh itu sy suruh anak sy bw ke klinik Drh Iswendi gng daek, setelah diperiksa ternyata siputih diperkosa oleh mns yg kelakuannya sdh spt binatang. Trm ksh Tomy sdh duluan muat berita ini. Tuhan tlg tunjukan karmamu pd pelakunya,” tulis Drs Safril.

Drs Syafril sang pemilik kucing tersebut diketahui seorang tenaga pengajar di SMPN 1 Tembilahan Hulu. Sementara itu, hingga berita ini dimuat, belum ada bukti dari pihak kepolisian atas tindakan tersebut.

Tomi mengaku kejadian ini di Kota Tembilahan Parit 11. Sedangkan pelaku diketahui sedang mabuk. Dan saat ini dalam pengejaran pihak kepolisian. “Di Tembilahan kak, kucing nya sudah di bawa ke klinik hewan, pelaku dalam pengejaran polisi sekarang kak,” ungkapnya. (Sumber : Datariau.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.