oleh

Harlah Ke-92 NU Digelar di Kota Tanjungpinang

HarianMemoKepri.Com, Tanjungpinang – Rangkaian acara Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-92 Nahdlatul ‘Ulama di Tanjungpinang telah dimulai hari ini, Jum’at (30/03/2017). Acara dibuka oleh perwakilan PCNU Kota Tanjungpinang, Ustadz Fadholi Farhan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Drs. H. Erman Zaruddin yang menghadiri acara ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa NU dan Banomnya harus siap dalam segala kondisi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Kami harapkan Nahdlatul Ulama dan Banomnya terus berjuang untuk menjaga dan mempertahankan NKRI,” katanya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, Drs. H. Erman Zaruddin ( dok, HMK )

Sementara itu, Ketua PC NU Kota Tanjungpinang yang diwakili oleh Ustadz Fadholi Farhan dalam sambutannya memberikan pemahaman tentang amanah Diniyah dan amanah Wathoniyah.

“Kaidah NU, wajib untuk memelihara nilai-nilai lama yang tidak bertentangan dengan syariat Islam, dan menggali nilai-nilai baru yang juga tidak bertentangan dengan syariat Islam,” jelasnya.

Ustadz Fadholi Farhan saat memberikan sambutan mewakili PCNU Kota Tanjungpinang ( dok, HMK)

Tak kalah bersemangat, Ketua Pelaksana Acara Sunaryo, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa terlaksana.

“Terimakasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara terlaksana dengan baik, semoga NU tetap jaya sebagai exsistensi kita sebagai warga Nahdhiyin,”ujarnya

Para peserta Festifal Marawis dan tamu undangan ynag menghadiri Acara pembukaan Harlah NU Ke-92 Kota Tanjunpinang ( dok, HMK )

Setelah acara pembukaan selesai, langsung dilanjutkan dengan gelaran Festival Marawis tingkat SMP, SMA, dan umum, yang akan dilaksanakan selama 2 hari.

Acara penutupan akan dilaksanakan pada hari, Sabtu (31/03/2018) pada pukul 20.00 – 22.00 WIB, disejalankan dengan acara Istighosah Kubro. (red)

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021
BACA JUGA :  Dispora Tanjungpinang Gelar Rapat Persiapan Peringatan HSP ke 91

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.