Hari Pertama Masuk Kerja, Roby Ingatkan Kinerja ASN Akan Selalu dinilai

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan

Bintan – Pasca libur panjang idul fitri seluruh organisasi perangkat daerah ( OPD ) mengikuti apel perdana di Kantor Bupati Bintan, Senin ( 09/05 ) pagi.

Dalam apel perdana tersebut Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Bintan Roby Kurniawan bertindak sebagai pembina apel serta memastikan proses pelayanan bagi masyarakat dapat berjalan seperti biasa.

“Saya ingin semua pelayanan, perizinan dan roda Pemerintahan lainnya bisa langsung berjalan. Semangat baru di Hari Kemenangan ini kita maknai dengan semangat untuk terus memberikan pengabdian terbaik” terang Roby dalam amanatnya.

Roby berpesan kinerja para ASN akan selalu dinilai diharapkan agar selalu memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan bagi banyak orang

“Bapak Ibu sekalian, ingat sebagaimana yang pernah saya sampaikan, bahwa kinerja Bapak Ibu semua selalu dinilai dan akan terus dinilai. Maka berikanlah yang terbaik, patrikan dalam diri bahwa kita adalah pelayanan bagi banyak orang. Teruslah bersama-sama dalam tugas apapun, sesuai dengan tupoksinya. Jangan sampai ada yang sendiri-sendiri apalagi bersekat-bersekat. Jangan merasa ingin jadi Superman, mari kita jadi Super Team,” pungkas Roby.

 

 92 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.