Hari Kemerdekaan Indonesia, Danrem 033/WP Ajak Masyarakat Kibarkan Merah Putih

POPULER HARI INI

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 72, Komandan Korem 033/Wira Pratama,  Brigjen TNI Fachri mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus 2017 ini.

“Mari kita sama-sama meningkatkan kecintaan kita terhadap NKRI, mari kita bersama-sama kita kibarkan bendera merah-putih di kediaman masing-masing,” ucap Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Fachri, Sabtu, (05/8/2017).

Lanjutnya, selain dalam bentuk menghormati hari besar nasional, sebagai Hari Kemerdekaan, juga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam mencintai negara Indonesia.

“Ya kalau bukan kita Rakyat Indonesia, siapa lagi yang akan mencintai negeri kita?, karena itu marilah sama-sama kita menjadikan HUT RI ini sebagai suatu bentuk motivasi bagi kita sebagai warganegara,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa pengibaran bendera merah-putih  serentak sempena Hari Kemerdekaan tidak hanya dilakukan di Kepri.

“Jelas itu, pengibaran serenatak dari sabang sampai merauke, tidak hanya Kepri, seluruh Indonesia, ini juga arahan dari Presiden langsung,”katanya. (CR003).

 

BACA JUGA :  Pegawai Lulusan IPDN Kecelakaan, Wakil Walikota Tanjungpinang Bergegas Ke RSUP
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
BACA JUGA :  Kunjungan Bupati Natuna ke Kedubes Singapura Perkenalkan Pariwisata Kelautan dan Perikanan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img