Hari ini 205 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Tanjungpinang Dilantik

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri |  Tanjungpinang — Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali merotasi dan melantik Pejabat Eselon III dan IV di Gedung Aula Sultan Badrul Alamsyah Kantor Walikota Lt. 3 senggarang, Jumat (31/01/20 ) pagi.

Acara pelantikan ini dihadiri Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( FKPD ), Pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kota Tanjungpinang.

Rotasi Pejabat yang dilantik hari ini diantaranya Staff Ahli, Kepala Bagian (Kabag), Lurah Penyengat, Lurah Air Raja, Lurah Sei Jang, Lurah Kampung Bugis, Kepala Seksi (Kasi ), Sekretaris Dinas.

Walikota Tanjungpinang H. Syahrul S. Pd dalam arahannya mengatakan,”Sebagaimana kita sudah menyaksikan bersama bahwa pelantikan Pejabat Tinggi Pratama Pejabat Administrator dan Pengawas yang terdiri dari satu pejabat kepala Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 30 orang, Pejabat Administrator sebanyak 55 orang, Pejabat Pengawas Sebanyak 147 orang,” kata Syahrul.

“Allah menitipkan jabatan ini kepada saudara sekalian yang dilantik hari ini untuk bisa menjalankan amanah kepada masyarakat, contohnya pada zaman sahabat Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan sebuah jabatan mereka bukan sujud syukur tapi mereka menangis karena beratnya tanggung jawab yang diembannya”

“Saya juga berpesan khususnya kepada Lurah Penyengat yang selama ini dijabat oleh anak tempatan, tapi tahun ini Lurah Penyengat dijabat oleh sarjana pariwisata, dengan ilmu yang dimiliki bisa mengangkat pariwisata di Pulau Penyengat, karena kita tahu bahwa Pulau Penyengat banyak sekali warisan budaya, dan pulau tahfidz, saya harapkan Lurah Penyengat yang baru ini bisa mempercantik keindahan yang ada di Pulau Penyengat,” tutup Syahrul.

Penulis | Indrapriyadi
BACA JUGA :  Umat Nasrani Yonmarhanlan IV TPI Rayakan Paskah Bersama Anak Panti Asuhan

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img