Beranda Berita Kepri Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjungpinang Gelar Bhakti Sosial

Hari Bhayangkara ke 74, Polres Tanjungpinang Gelar Bhakti Sosial

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Tanjungpinang menggelar Bhakti Sosial melalui Polsek beserta jajarannya , Kamis (18/6/2020).

Polsek Tanjungpinang Timur bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan sebanyak 20 paket sembako kepada warga masyarakat Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Total 100 paket sembako telah disiapkan dan akan disalurkan secara bertahap. Sementara Polsek KKP juga bersama dengan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan sebanyak 10 paket sembako kepada warga masyarakat Pesisir Pelabuhan Senggarang Besar Tanjungpinang.

Pembagian sembako oleh Personel Polres Tanjungpinang
Polsek Tanjungpinang Timur Beserta Jajarannya.

Sedangkan Polsek Tanjungpinang Barat membagikan 10 kantong beras masing-masing 10 kg kepada warga masyarakat di seputar Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa peringatan Hari Bhayangkara diisi dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan seperti pelaksanaan pembagian sembako kali ini.

Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako dan beras ini juga menyasar kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 seperti diketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang cukup dirasakan oleh masyarakat antara lain di segi ekonomi.

Dengan mengangkat Tema Hari Bhayangkara ke 74 yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif bersama kita menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif serta meningkatkan produktifitas baik individu maupun global demi mewujudkan stabilitas nasional yang baik, Jelasnya.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU