Halal Bihalal Masyarakat Anambas Jabodetabek, Merajut Tali Silaturahim Persaudaraan Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Halal Bihalal Masyarakat Anambas Jabodetabek, Merajut Tali Silaturahim Persaudaraan Berlangsung Meriah

Harian Memo Kepri | Jakarta — Acara halal bihalal yang digelar oleh Kerabat Anambas Jabodetabek (KAJ) berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (IPMKKA) di Gedung Farmasi AL , Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (06/07/2019) berlangsung meriah ,

Kegiatan Halal bihalal masyarakat Anambas di perantauan khususnya Jabodetabek adalah penajuk acara yang secara rutin digelar setiap tahun, dengan alunan musik Melayu khas Kepulauan Anambas.

Muat Lebih

Jumadra selaku ketua pelaksana kegiatan yang tidak lain juga adalah Ketua IPMKKA mengatakan kepada awak media harianmemokepri.com bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan upaya merajut tali silaturahim persaudaraan diantara para kerabat dan mahasiswa Anambas yang ada di Jabodetabek dan sekitarnya.

Selain kegiatan silaturahim halal bihalal juga diisi dengan pentas seni dan pembagian beasiswa bagi mahasiswa Anambas yang ada di Jabodetabek.

Jumadra yang mewakili mahasiswa Anambas berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Anambas atas pemberian beasiswanya kepada mahasiswa yang berada di Jakarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.