Babinsa Penaga Serda Syafrizal saat menghadiri Musyawarah Desa dan Pembubaran Panitia Pilkades Penaga. (Foto. Pendim)

Kepri HMK,  Bintan -- Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan menghadiri musyawarah desa dan sekaligus pembubaran panitia Pilkades Penaga di Kantor Desa Penaga, Kabupaten Bintan, Rabu (30/01/2019).

Kegiatan musyawarah desa serta pembubaran panitia pilkades ini disampaikan beberapa sambutan antara lain dari Ketua Panitia Pilkades, Ketua BPD, Panitia Pengawas Kecamatan, dan Kades lama dan warga Desa Penaga.

Dalam sambutannya, Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo yang diwakili oleh Babinsa Penaga Serda Syafrizal menyampaikan bahwa melalui rapat musyawarah setiap permasalahan akan dapat dipecahkan bersama-sama.

"Setiap masalah pasti ada, saya berharap setiap masalah dapat diselesaikan bersama-sama. Dan jikapun terjadi masalah hendaknya dapat diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo melalui Babinsa Penaga, Serda Syafrizal.

Serda Syafrizal juga turut menyampaikan dan mengapresiasi seluruh warga Desa Penaga yang telah bersama-sama menjaga Desa dalam keadaan aman dan Kondusif.

"Tak lupa saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Warga Desa Penaga yang selalu menjaga desa selalu kondusif," ujarnya. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : SYF

BACA JUGA :  Wabub Natuna Ngesti Yuni Suprapti Kunjungi Pulau Tiga

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.