Hadiri Arisan, Danyonmarhanlan IV TPI Berikan Bingkisan Tanda Peduli Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Korps Marinir Tanjungpinang

27
Mayor (Mar) Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla bersama Ny Lydia Malasari Yudo Herdyanto turut memberikan bingkisan kepada Purnawirawan (Foto: Dispenmar)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang- Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor (Mar) Yudo Herdyanto, M.Tr.Hanla bersama Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Lydia Malasari Yudo Herdyanto menghadiri arisan rutin Purnawirawan dan Warakawuri Korps Marinir Tanjungpinang bertempat di Ruang Rekreasi Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, Jumat, (09/3).

Diketahui, Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang beserta istri mengatakan peduli terhadap para pendiri Korps Marinir dan para Warakawuri yang masih semangat untuk berkumpul dan bercengkrama dimana dikemas dengan satu acara arisan.

Juga, untuk memperkenalkan diri sebagai Komandan di Yonmarhanlan IV Tanjungpinang selama 3 bulan belakang.

“Saya mengapresiasi kekompakan para Purnawirawan dan Warakawuri Korps Marinir yang ada di Tanjungpinang untuk selalu berkumpul, dan tentunya saya turut peduli terhadap jasa para Purnawirawan dan Warakawuri yang hadir pada hari ini,” ucap Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang pada sambutannya.

Ny Lydia Malasari Yudo Herdyanto menyalami seluruh Purnawirawan dan Warakawuri Korps Marinir (Foto : Dispenmar)

Dia mengatakan, selain menggelar arisan juga mengenang kembali kantor yang pernah dulu bekerja disini, serta mendapat informasi terbaru tentang perkembangan Korps Marinir yang dicintai.

‚ÄúSemoga para pendiri Korps Marinir tetap semangat dan selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari Isi kegiatan yang bermanfaat, walaupun sudah Purawirawan masih tetap dihargai dan berguna bagi masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny Lydia Malasari Yudo Herdyanto turut memberikan bingkisan kepada seluruh peserta arisan yang hadir, hal ini ditandai rasa pedulinya sebagai seorang anak kepada orang tuanya.

Juga Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2 merangkap Kasi Sosial Ny. Rininta Wira Dharma Lumban Gaol, Kasi Organisasi Ny.Susan Maman Dicky Firmansyah, Bendara merangkap Kasi Budaya Ny. Dyah Saul Jamlaay, Sekertaris Ny. Ima Farid Yontu, Kasi Ekonomi Ny. Melati Teuku Ardinsyah serta para pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar-2. (Red/Dispenmar)

BACA JUGA :  Ibu-ibu Bentrok Dengan Pengembang Lahan, Tuntut Pihak Pengembang Tidak Timbun Kolam Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.