Habis Nonton Fim ‘Goyang-goyang’ di HP, Dua Remaja Nekat ‘Menggoyang’ Balita di Semak-semak

4
Dua Remaja Ditangkap Polisi (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Alamak, dua orang bocah laki laki berinisial T dan R yang sama sama masih berusia 13 tahun telah melakukan perbuatan tak senonoh dengan mencabuli seorang balita perempuan pada Kamis (13/10).

Dikutip dari Sumbar1, Kedua bocah mesum tersebut menggarap balita perempuan di semak semak di Jalan Pasar Nippon Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kota Medan, setelah usai menonton film hohohihi alias bokep di ponsel mereka. Peristiwa bermula saat kedua bocah tersebut sepulang nonton bokep berpapasan dengan seorang bocah balita tetangga mereka.

Tanpa pikir panjang lantas kedua bocah tersebut, langsung membekap balita perempuan tersebut dan menyeretnya ke dalam semak semak yang tidak jauh dari rumah mereka. Korban saat diperlakukan dan dicabuli oleh dua bocah keblinger tersebut hanya diam saja.

Perbuatan cabul tersebut diketahui oleh warga sekitar saat melewati jalan tersebut. Kontan saja warga yang mengetahui perbuatan pencabulan dan perkosaan tersebut langsung diamankan ke kantor Polisi.

Kedua pelaku yang sudah putus sekolah tersebut didepan petugas yang memeriksanya, mengakui perbuatan mereka.

T dan R mengaku bahwa usai nonton film hohohihi di ponsel mereka menjadi horny. “Napsu saya sudah naik ke ubun ubun pak,” ujar R kepada petugas dengan polosnya. (Red/bn)

BACA JUGA :  Ini Tiga Kriteria Cawapres Pendamping Jokowi Menurut PDI-P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.