Gugup, Akhirnya Minta Maaf ke Anis. Maruarar Malah ‘Keseleo’ Bilang Anis Gubernur Indonesia , Netizen : Amiin, Sekalian Aja Jadi Presiden Indonesia

5

HarianMemoKepri.com, Peristiwa – Akhirnya Ketua SC Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait akhirnya meminta maaf setelah lama menampik dirinya tidak bersalah atas pencegahan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dalam memberikan selamat kepada Persija Jakarta di GBK, Selasa, (20/2).

Dikatakannya, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tidak memiliki kesalahan karena tidak ikutnya Anis mendampinginya ke lapangan dikarenakan ia tidak tahu bahwa ada UU protokoler.

“Saya minta maaf, saya salah dan Jokowi tidak salah, saya tidak tahu protokoler, “ucap Maruarar dalam wawancara bersama awak media.

Ada yang lucu pada pengakuan kesalahannya tersebut. Yakni mengatakan bahwa Anis Baswedan merupakan ‘Gubernur Indonesia’.

Diduga, Ara sapaan akrab Maruarar keceplosan atau ‘keseleo’ berbicara untuk mengucapkan Gubernur DKI Jakarta bukan Gubernur Indonesia dan disinyalir ara gugup ketika kejadian tersebut menjadi sangat viral.

Salah satu netizen melihat video wawancara Maruarar nyeletuk di kolom komentar Facebook (FB).

“Amiin, jadi Presiden Indonesia Aja Sekalian Pak Anis,” Tulis Akun Ririandi Jack

“Nah, kan gini baguss kalau minta maaf, yang gentel. Kalo salah ya ngaku aja ngapa,” tipal Khsunul Khotimah

“Pasang badan rupanya, udah tau lohh….,”ucap Gerry Asrialdi(Red)

 

BACA JUGA :  Persija Menang Piala Presiden, Nama Anis Tak Disebut Maruarar Dipidatonya. Dihadang Paspampres Tak Boleh Dampingi RI 1, Wasekjen Gerindra : Nama Anis Dicoret Last Minute

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.