Gubernur Lebaran Idul Adha di Tanjung Batu

5

HarianMemoKepri.com, Karimun – Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun memusatkan perayaan Idul Adha 1439 H/2018 M di Tanjung Batu, Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (22/8) mendatang.

“Sehari sebelum lebaran, Pak Gubernur sudah berada di Tanjungbatu untuk mengikuti sejumlah kegiatan,” ujar Kepala Bagian Humas Zulkifli di Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (20/8).

Sesuai jadwal, Selasa (21/8) sore Gubernur tiba di Tanjungbatu, Kundur untuk mengikuti agenda pada malam harinya yakni Festival Beduk yang dipusatkan di Balai Pemuda. Setelah itu keesokan harinya Gubernur akan melaksanakan shalat Id di Lapangan Bola Glora, Tanjung Batu.

Gubernur tidak sendiri di Tanjung Batu, pada kesempatan tersebut juga akan hadir Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah beserta sejumlah Kepala OPD.

Setelah menunaikan shalat Id, Gubernur akan menuju ke Masjid Nurus Salam, Tanjung Batu untuk menyerahkan hewan qurban.

Tidak sampai disitu, sebelum kembali ke Tanjungpinang, Nurdin akan menggelar open house bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq yang dipusatkan di Balai Masyarakat Pemuda.

“Gubernur mengundang seluruh masyarakat Tanjung Batu untuk datang dan bersilaturahmi,” lanjut Zulkifli.

Pada tiap kesempatan Gubernur selalu berujar untuk membangun kebersamaan dan konektivitas hati, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan berkunjung ke pulau-pulau di seluruh Kepri untuk menjalin aspirasi.

Begitupun dengan hari-hari besar seperti idul iftri dan idul adha, Gubernur menyempatkan diri untuk tetap berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat.(ald/humas/red)

BACA JUGA :  Jubir KPK : Kita Periksa Sekda Kepri Terkait Gratifikasi Pernikahan Anaknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.