Gubernur Kepri Resmikan Penyediaan Listrik Gratis di Bintan

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Sep 2020 21:50 0 605 Indra Priyadi

Harianmemokepri.com | Bintan – Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto S.H M.M meresmikan penyediaan listrik bagi warga yang kurang mampu di Bintan, Rabu (02/09/20).

Hal ini berkaitan dengan upaya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau meningkatkan rasio elektrifikasi dan kesejahteraan masyarakat.

Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut , Gubernur Kepri, Asisten II , Kadis Perkim, Ka ESDM, Kadis Kelautan dan Kadis Perindag Provinsi Kepri.

Gubernur Kepri Bagikan Bantuan Kepada Salah satu warga di Bintan ( foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )

Gubernur Kepri Bagikan Bantuan Kepada Salah satu warga di Bintan ( foto :Indrapriyadi /Harianmemokepri.com)

“Ada 51 (lima puluh satu) titik yang tersebar, di Karimun ada beberapa titik Bintan dan Tanjungpinang juga ada beberapa titik, jadi bantuan listrik gratis ini akan disalurkan secara berkala oleh Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Riau,” kata Isdianto, Rabu (02/09/20).

Isdianto merasa bersyukur bisa memberikan bantuan listrik gratis kepada warga di Bintan dan sudah diresmikan dengan simbolisasi menghidupkan tombol lampu di rumah salah satu warga di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Menurut Isdianto, bantuan listrik gratis ini melalui anggaran yang sudah disiapkan dari APBD Pemerintah Pemprov Kepri melalui ESDM yang akan menyalurkan kepada masyarakat.

“Insya Allah tahun depan kita akan berikan bantuan listrik gratis serta melihat masyarakat mana lagi yang kurang mampu,” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group