Beranda Berita Kepri Gubernur Apresiasi Katar Dompak Yang Gagas Turnamen Sepak Bola Putri Sempena HUT...

Gubernur Apresiasi Katar Dompak Yang Gagas Turnamen Sepak Bola Putri Sempena HUT RI Ke 73

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Sebanyak 16 Tim Kesebelasan Sepak Bola Wanita mengikuti Open Tournament Sepak Bola Putri Karang Taruna Cup yang di gagas oleh Karang Taruna Kelurahan Dompak sempena memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018, Minggu, (26/08/2018).

Diketahui Beberapa Kesebelasan yang mengikuti turnament berasal dari luar Kota Tanjungpinang, yakni dari Selat Bintan, Kelong, Batu Licin Kabupaten Bintan.

Ketua Karang Taruna Dompak, Adiman mengatakan bahwa kegiatan ini digagas Karang Taruna Dompak yang mana kegiatan cukup disupport oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Kiri : Ketua Katar Dompak, Adiman, Kanan : Kesebelasan Sepak Bola Putri yang akan bertanding (Foto. AR07)

“Tentunya kami berterima kasih kepada Pemprov Kepri yang telah mensupport kegiatan kami. Dan pada kegiatan ini kami mnyatakan bahwa program kepemudaan yang mana harus kita tonjolkan lagi,” Ujar Adiman kepada HarianMemoKepri.com.

Lanjut dia, kegiatan seperti ini juga diharapkan warga sekitar dapat meningkatkan ekonomi di Dompak tepatnya di Kampung Kelam Pagi.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi perputaran ekonomi di Kampung Kelam Pagi. Yang mana warga dapat berpartisipasi berjualan disekitar tempat acara. Kita sebagai Karang Taruna Kelurahan Dompak sangat mengharapkan Kampung Kelam Pagi dapat lebih dikenal masyarakat luas. Kita harus besarkan nama Karang Taruna,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si mengapresiasi kegiatan yang digagas Karang Taruna Kelurahan Dompak kali ini.

“Saya pribadi mengapreasisi kegiatan Karang Taruna Dompak. Dan Pemerintah Provinsi kepri siap untuk mensupport kegiatan kepemudaan yang positif,” ucap Gubernur Kepri.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Unggat, Rudi Irwansyah yang diketahui menjadi Karang Taruna Terbaik Nasional turut hadir pada kegiatan itu mengatakan bahwa turut mensupport segala kegiatan yang akan dibuat Karang Taruna Dompak.

“Saya ucapkan selamat sukses pada kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Putri Karang Taruna Cup oleh Karang Taruna Dompak. Dan tentunya kami juga berharap dengan kegiatan positif ini dapat kembali meningkatkan jiwa pemuda untuk beraktifitas pada kegiatan-kegiatan kepemudaan,” ucap Rudi. (Red/AR07)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo