Gubernur Ansar Jadi Irup Harkitnas ke-114 Tingkat Provinsi Kepri

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Mei 2022 18:07 0 5 Indra Priyadi

Kepri – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas ) ke 114 tahun 2022, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melakukan upacara bendera di halaman Kantor Gubernur Kepri Dompak, Jumat ( 20/05 ) pagi.

Bertindak selaku inspektur upacara yakni Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dengan diikuti oleh seluruh Forkopimda Provinsi Kepri. Tema pada peringatan Harkitnas tersebut Ayo Bangkit Bersama.

Ansar saat membacakan pidato dari Menteri Komunikasi dan Informasi RI Jhonny G Plate menyampaikan tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemic COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja.

“Insyaallah kita akan mengakhiri perjuangan menghadapi pandemic Covid-19, makanya saat kita harus bangkit dengan semangat Boedi Oetomo di masa lalu maka spirit kebangkitan nasional yang kita peringati untuk memicu recovery kesehatan dan perekonomian,” terang Ansar.

Di momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini pula, Ansar mendorong generasi muda Kepri untuk terus meningkatkan kualitas agar bisa memiliki daya saing dalam menghadapi persaingan global.

“Mari kita fokuskan memberikan semangat optimisme untuk anak-anak sekolah di bangku pendidikan, masa depan bangsa ini ada ditangan mereka,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

harian tni kepri

revisi iklan dan medsos

post 1080x1080
whatsapp image 2022 11 18 at 11.27.52

Smsi Group