Gubernur Ansar Akan Siapkan Satgas Covid Secara Permanen Pada Tempat Keramaian

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Menjelang hadirnya bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah dalam waktu dekat, Gubernur Provinsi kepri akan menyiapkan satuan tugas Covid 19 di tempat keramaian secara permanen untuk menekan angka penyebaran Covid 19.

“Kita bersyukur kondisi Covid 19 dari waktu ke waktu mengalami penurunan, akan tetapi di beberapa kab/kota masih mengalami fluktuasi, maka diminta keseriusan kita semua untuk menangani, mengeliminasi Covid ini dengan sebaik baiknya,”

“Insya Allah mulai tanggal 1 nanti kita akan menempatkan satgas – satgas kita secara permanen tidak hanya mobile yang terdiri dari TNI – POLRI dan Satpol PP di tempat yang dianggap rawan berkembangnya suspect Covid 19,”

“Antara lain seluruh pasar, pelabuhan kab/kota dan tempat keramaian lainnya dalam rangka menjamin menurunnya angka Covid dan mudah-mudahan angka Covid di Kepri dalam waktu yang tidak terlalu dapat kita selesaikan,” ucap Ansar pada saat MTQ ke XV Tanjungpinang, Minggu (28/03).

Ansar juga menambahkan, untuk transportasi laut para nahkoda dengan atribut khusus dan satu ABK kapal untuk menjadi satgas Covid di dalam kapal.

“Pada Fix season nanti diakhir Ramadhan saat mudik lebaran meskipun pemerintah telah menghimbau untuk tidak mudik tahun ini, akan tetapi apabila hal itu tidak bisa dihindari maka kita akan mengatur jadwal kapal agar presentase penumpang kapal dapat kita batasi sesuai dengan surat edaran menteri perhubungan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lima Bulan Tak Dapat 'Serangan Umum' Gegara Istri Tidur Tengkurap, Khawatir 'Pelurunya' Berkarat. Ya Minta Cerai Deh
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
BACA JUGA :  Inginkan Transparansi Pembangunan di Desanya, Sejumlah 6 Orang Warga Desa Belungkur Datangi Kantor Inspektorat Pemkab Lingga

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img