Group New Aising Gelar Malam Lampion dan Mooncake

  • Bagikan
Group New Aising saat gelar Mooncake dan lampion ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Group New Aising menggelar malam lampion dan mooncake ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sejumlah Anggota dari Group New Aising menggelar malam lampion di Restoran Shangrila Sei Jang, Sabtu (18/09) malam

Acara malam perhiasan lampion ini diadakan setiap tahunnya pada bulan delapan, untuk tahun ini merupakan tahun pertama Group New Aising yang mengadakan malam lampion tersebut.

Jhonny Koordinator dari Group New Aising menjelaskan, kumpulan Group ini setiap hari selalu melaksanakan senam pagi di sekitaran kawasan Gurindam XII tepi laut.

“Jadi Group ini baru terbentuk terdiri dari ibu – ibu yang gemar melakukan senam pagi dimulai pada pukul 05 : 00 Wib sampai dengan 07 : 00 Wib setiap hari di Gurindam XII. Saat ini saja sudah sekitar hampir 200 orang yang menjadi anggota,” ujarnya.

Dirinya yang juga sebagai instruktur senam menuturkan bahwa berbagai macam senam yang dilaksanakan seperti zumba, aerobik serta senam biasa.

“Kita setiap hari melakukan senam baik itu aerobik, senam biasa khusus Sabtu dan Minggu kita buat senam aerobik, ” lanjutnya.

Selain malam perhiasan lampion juga ada mooncake ( kue bulan ) merupakan panganan masyarakat Tionghoa atau dikenal dengan bahasa hokkian yaitu gwee pia/ Tiong Chiu pia.

“Malam ini baru pertama kali kami mengadakan kegiatan seperti ini. Harapan kami semoga kedepannya makin lancar dan semakin banyak anggotanya, siapapun yang mau bergabung silahkan tidak hanya warga Tionghoa saja melainkan warga biasa pun bisa ikut senam,” pungkasnya.

 

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.