Ground Breaking Ceremony Avara Resort dan Mangatan Water Villa, Danrem 033/WP harap dapat jadi Destinasi Wisata Kepri

  • Whatsapp
Foto bersama usai Ground Breaking Ceremony (dok.penrem)

HARIAN MEMO KEPRI, BINTAN –┬áKomandan Korem (Danrem) 033/ Wira Pratama (WP) terlihat hadir dalam acara Ground Breaking Ceremony Avara Resort dan Mangatan Water Villa di Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Jumat, (07/6/2017).

Dalam acara tersebut, Danrem 033/WP, Brigjend TNI Fachri mengatakan bahwa hadirnya Avara Resort dan Mangatan Water Villa dapat menjadi salah satu destinasi wisata bagi Wisatawan Lokal maupun Interlokal.

Muat Lebih

“Avara Resort dan Mangatan Water Villa juga bisa dijadikan destinasi bagi Wisatawan, dan ini juga sebagai salah satu daya tarik wisata di Provinsi Kepri,” Ujar Danrem 033/WP, Brigjend TNI Fachri.

Foto bersama usai Ground Breaking Ceremony (dok.penrem)

Lanjutnya, Fachri sapaan akrabnya mengharapkan Avara Resort dan Mangatan Water Villa menjadi sebuah Villa yang mampu bersaing secara Internasional seperti beberapa Villa di Bali.

“Ya itu harapan kita semua, jika Bali bisa kenapa kita tidak, tentu ini lah tugas kita dalam menjadikan Kepri sebagai tempat Wisata yang bisa bersaing di Skala Manca Negara selain Villa yang berada di Pulau Bali,” katanya.

Terpantau dilokasi, turut hadir Gubernur Kepri, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud Raja Haji Fisabilillah dan seluruh unsur SKPD Kabupaten Bintan. (CR003/Penrem 033-WP).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.