Grand Opening Asli 33 One Stop Car Solution Berjalan Meriah

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Bengkel mobil Asli 33 One Stop Car Solution melaksanakan yang beralamat di Sei Jang Jln Perintis Kecamatan Bukit Bestari melaksanakan Grand Opening, Sabtu ( 10/04 ).

Hadir dalam kegiatan Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Dr H. Soerya Respationo SH MH, Dandim 0315/Bintan, Kajati Kepri, Andika Sahendra Direktur Asli 33 One Stop Car Solution, Teddy Jun Askara Anggota DPRD Kepri Fraksi Golkar, Gubernur Kepri di Wakili Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Staff Kogabwilhan I, Perwakilan Danrem 033 WP, dan Kajari Tanjungpinang.

Rangkaian kegiatan Grand Opening, pada malam harinya telah dilaksanakan doa syukuran dari Nahdlatul Ulama dan Ansor Banser Tanjungpinang.

Owner One Stop Car Solution Asli 33 menyerahkan Hadiah Utama ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Owner One Stop Car Solution menyerahkan hadiah utama ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Dilanjutkan pada pagi harinya dengan kegiatan Asli 33 Fun Bike Enduro dari Trabers Kepri untuk menguji adrenalin menggunakan motor trail di daerah Gesek Kabupaten Bintan.

Soeryo Respationo yang mewakili owner Asli 33 dalam sambutannya mengatakan bahwa, Andika (owner 33-red) adalah salah satu pengusaha muda yang ingin berkiprah di Kepulauan Riau, oleh karena itu Soeryo meminta doa restu agar niat baiknya bisa terwujud dan terlaksana sesuai keinginan.

“Dengan dibukanya Asli 33 bisa menjawab tantangan untuk pelayanan maintenance mobil yang selama ini belum terintegrasi. One stop artinya terintegrasi sehingga masyarakat tidak kemana-mana cukup satu tempat, disatu sisi kita mengapresiasi dan sisi lain tentu dengan harapan bahwa bisa memberikan pelayan yang maksimal kepada seluruh masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor di Kota Tanjungpinang pada khususnya,” ungkap Romo (sapaan akrab-red).

Romo menambahkan, jika jembatan Babin sudah terkoneksi jangkauannya akan lebih luas lagi

BACA JUGA :  Babinsa Ramil 03/0315 Bintan Ikut Bantu Pendistribusian Paket Sembako Kepada Warga

“Mudah – mudahan berguna untuk dua belah pihak bagi pengusaha maupun masyarakat di Kota Tanjungpinang dan menjadi yang termuka dan terdepan di Provinsi Kepri, saya mohon doa kepada seluruh yang hadir agar usaha ini menjadi berkah,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Perlombaan Dragon Boat Race 2019 di Sei Carang Dimulai Hari Ini

Sementara Eko Sumbaryadi Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan berharap Grand Opening tersebut kedepan akan menjadi salah satu tempat tujuan menservice kendaraan dengan banyak hal dalam satu tempat.

“Selama ini kita memperbaiki kendaraan di banyak tempat, dengan hadirnya one stop car solution Asli 33 ini mudah-mudahan menjadi jalan keluar untuk memperbaiki mobil agar tidak kemana-mana tetapi cukup disini saja,” tutur Eko.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img