GP Ansor Sambut Baik Giat Bimtek Dispora Tanjungpinang

Gp Ansor Bersama Walikota Tanjungpinang pada acara Bimtek Penguatan Manajemen Organisasi Dispora Tanjungpinang, Selasa (9/4/2019)

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Tanjungpinang mengikuti Bimbingan Teknis Penguatan Organisasi, Selasa (9/4/2019).

Acara digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Tanjungpinang di Hotel Comforta selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 9 sampai dengan 10 Februari 2019.

Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang Agustian, S.HI mengatakan bahwa dirinya mewakili organisasi hadir secara antusias mengikuti kegiatan Bimtek ini.

Ia beserta beberapa anggota GP Ansor yang hadir menyambut baik dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan.

Gp Ansor Mengikuti Bimtek Penguatan Manajemen Organisasi Dispora Tanjungpinang, Selasa (9/4/2019)

"Kami merasakan hal-hal positif dari para narasumber selama menerima materi, semoga dalam penerapan manajemen dan tata kelola organisasi akan datang bisa diselaraskan dengan kaidah organisasi yang sudah ada," kata Agustian.

Agustian berharap Bimtek bisa terlaksana secara berkesinambungan agar terbentuk sinergitas antara pemuda dan pemerintah.

"Tentunya sinergitas secara baik, yakni dalam membangun masyarakat pada sumber daya manusianya yang berkompeten, terutama menyambut era digitalisasi," tutupnya.

Penulis : Jacksen
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Miris, Tujuh Remaja Ini Ditangkap Usai Membegal dan Membunuh Korbannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.