GP Ansor Kota Tanjungpinang Berikan Santunan ke Korban Kecelakaan

  • Bagikan

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang —  Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tanjungpinang mengunjungi korban kecelakaan di Kampung Purwodadi Jalan Srikaton Gang Sinoman Km. 9 Tanjungpinang, Selasa (16/06/2020).

Ketua GP Ansor Kota Tanjungpinang Zainurrohman mengatakan, salah satu dari program GP Ansor adalah peduli sesama.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dari Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan sosial berupa uang tunai kepada salah satu warga yang tertimpa musibah,” katanya.

Tercatat, warga tersebut adalah Ibu Rusmiati yang beralamat di Kampung Purwodadi, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Adapun sumber dana tersebut adalah hasil dari sumbangan sukarela dari sahabat Ansor Banser Kota Tanjungpinang.

“Insya Alloh kegiatan atau program ini akan terus berlanjut kedepan dengan harapan warga/masyarakat ysng membutuhkan bisa terbantu. Terima kasih kepada seluruh sahabat Ansor Banser yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Ibu Rosniati diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 9 pada tanggal 24 Januari 2020 lalu. Akibat dari kecelakaan tersebut pada bagian kaki kanannya mengalami patah tulang dan menjalani operasi pemasangan pen.

“Pada saat itu dalam kondisi hamil 4 bulan. berselang 5 bulan kemudian tepatnya 8 Juni 2020, Ibu Rosniati menjalani operasi caisar dalam proses melahiran anak keduanya,” tutup Zainur.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.