Gilir Gadis Hingga Pingsan, 3 Pemuda Dapat ‘Penginapan’ Gratis di Tahanan

8
pelaku pemerkosaan. (Foto: Wiyajakusuma/Okezone)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Polisi meringkus 3 remaja pemerkosa gadis berusia 17 tahun di Kota Bekasi berinisial SP hingga tak sadarkan diri. Ketiga pelaku masing-masing berinisial AS, BM dan DP, sementara seorang pelaku lainnya, AP, hingga kini masuk daftar pencarian orang (DPO).

“Saat ini sudah tiga pelaku yang berhasil diamankan, yaitu AS, BM dan DP. Satu pelaku masih buron,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Wijonarko, di Bekasi saat menggelar kasus tersebut, Kamis, (8/2).

Dikutip dari okezone.news, kasus yang menimpa SP sendiri terjadi pada Kamis 23 Januri 2018. Saat itu sekira pukul 23.00 WIB, korban dibawa oleh keempat pelaku ke semak-semak di Jalan Manggis, Kampung Poncol, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Para pelaku kemudian menggagahi korban secara bergantian.

“Awalnya korban diajak pelaku AS ke kontrakan BM. Korban pun diajak minum-minuman keras hingga mabuk. Kemudian korban dibawa ke area semak-semak dan digilir oleh keempat pelaku,” paparnya.

Ditambahkan Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, pihaknya masih terus mengembangkan kasus untuk kemungkinan adanya bukti maupun tersangka lain. “Kasus ini masih dalam proses pengembangan,” katanya.

Kini para pelaku telah mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi Kota dan dikenakan Pasal 81 UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan Anak di bawah umur. “Para pelaku terancam maksimal kurungan penjara 15 tahun,” pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  2 Orang Napi Penghuni Lapas Kilometer 18 Kijang Kabur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.