Gerai Vaksin Presisi Menargetkan 2000 Dosis Setiap Harinya

  • Bagikan
Gerai Vaksin di Polsek Tanjungpinang Barat ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Gerai Vaksin di Polsek Tanjungpinang Barat ( foto : Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Untuk meningkatkan Herd Immunity (kekebalan imun tubuh) dalam masa Pandemic saat ini serta untuk terhindar dan memutus mata rantai Covid 19, Polres Tanjungpinang menggelar vaksin presisi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang, Jumat (03/08).

Di tempat berbeda, Polsek Tanjungpinang Barat melakukan vaksinasi dosis pertama di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Barat dengan target 250 orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan dalam setiap satu Polres menargetkan 2000 dosis vaksin kepada masyarakat untuk dosis pertama jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

“Setiap hari kita target 2000 dosis minimal untuk satu Polres pada dosis pertama yang kita buat setiap harinya,” ujarnya.

Fernando melanjutkan Polres Tanjungpinang membuka Central Vaksinasi merdeka tanggal 02, 06 dan 07 September 2021 di Wilayah Masjid Al Furqon Jalan Pemuda Tanjungpinang dan Gereja HKBP Nomensen Kota Tanjungpinang.

“Sasarannya adalah lansia, dewasa dan remaja yang berusia 12 sampai 17 Tahun. Untuk itu saya berharap dan mengajak seluruh masyarakat di Kota Tanjungpinang dapat berkunjung di gerai vaksinasi tersebut agar mendapatkan vaksinasi secara gratis” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.