Gelar Silaturrahmi Bersama Kerabat Anambas, Bupati Anambas Kenalkan Wisata Alam Bawah Laut

  • Whatsapp
Bupati Kepulauan Anambas saat berfoto bersama Kerabat Anambas saat acara silaturrahmi dan ramah tamah di BPMS Kelurahan Tarempa (Dok Hms)

Harian Memo Kepri, Anambas — Bupati Anambas, Abdul Haris, SH menggelar silaturrahmi dan ramah tamah bersama seluruh Kerabat Anambas yang berada di seluruh Dunia, Jumat (19/4/2019).

Bertempat di BPMS Kelurahan Tarempa, Bupati Anambas mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Kerabat Anambas yang sudah lama berada di luar negeri yang kini hadir pada acara ramah tamah tersebut.

Muat Lebih

“Seperti yang kita lihat, inilah Anambas yang baru berkembang. Anambas adalah salah satu Kabupaten termuda dari Tujuh Kabupaten yang ada di Propinsi Kepri,” ucap Abdul Haris dalam sambutannya.

Bupati AnambasAnambas, Abdul Haris, SH

Ia menjelaskan bahwa saat ini Kepulauan Anambas merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki potensi besar di bidang pariwisata.

“Anambas juga tidak kalah saing dengan Kabupaten yang sudah lama ada di Kepri. Bahkan untuk wisata Alam bawah laut di Anambas terkenal paling Exsotis dan sudah di akui oleh dunia luar,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada Kerabat Anambas untuk dapat mempromosikan lagi Wisata yang ada di Kepulauan Anambas.

Terpantau dilokasi acara, turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Asisten, para OPD Kabupaten Kepulauan Anambas, serta FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)

Penulis : PINNI
Editor : SYF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.