Gelar MTQ di Bulan April, Apri : Kita Akan Pusatkan di Tanjung Uban

HarianMemoKepri.com, Bintan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan pada tanggal 14 sampai 18 April 2018 mendatang, akan menggelar Musabbaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII yang akan dilaksanakan di Mesjid Besar Baitul Makmur, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Bupati Bintan H Apri Sujadi meminta agar seluruh elemen masyarakat, ikut mendukung pelaksanaan MTQ ini. Supaya dapat berlangsung dengan sukses.

“Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan MTQ ini,” harapnya.

Tahun ini MTQ tingkat Kabupaten Bintan sengaja dilaksanakan di Kecamatan Bintan Utara, setelah pada tahun lalu telah dilaksanakan di Gedung Community Centre , Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

MTQ ke VIII akan diikuti oleh kafilah dari sepuluh kecamatan se Kabupaten Bintan yang mengangkat tema, “Kita Aktualisasikan Nilai-nilai Al Quran untuk Mewujudkan Kabupaten Bintan yang Madani dan Sejahtera Melalui Pencapaian Bintan Gemilang”.

Rencananya Sabtu (14/4/2018) mendatang akan dilaksanakan Pelantikan Dewan Hakim di Gedung Nasional Tanjung Uban. Setelahnya, akan dilaksanakan Pawai Taarruf dan malam harinya pembukaan. (red/humas pemkab bintan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.