GEGER !!!, Diduga Derita Diabetes Akut, Musran Ditemukan Tewas Tergantung

  • Whatsapp

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang — Warga Jalan Usman Harun, Kelurahan Tanjungpinang Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat yang tergantung dengan seutas tali, Sabtu (20/4/2019).

Diketahui korban bernama Musran alias Toleh (64), yang tewas tergantung diduga karena mengidap penyakit diabetes yang sudah lama tidak kunjung sembuh.

Muat Lebih

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari tetangga korban, bahwa awalnya korban ditemukan oleh Adik Iparnya Astuti (50) yang ingin mengantarkan makanan.

“Tadi pas mau ngantar makanan, Abang (Korban) sudah tergantung di atas,” ucap Astuti kepada HarianMemoKepri.com.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat melalui Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Oni Chandra, mengungkapkan bahwa Korban sebelum dalam keadaan baik dan terlihat tanpa adanya masalah.

“Saudara korban saat akan menganantarkan makanan dan melihat korban sudah tewas tergantung disamping kamar korban di lantai dua,” terang Ipda Oni.

Ia menjelasakan, dari hasil informasi dari keluarga korban, bahwa korban saat ini menderita penyakit diabetes yang sudah diderita bertahun-tahun.

“Yang bersangkutan ini mengidap penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh. Tapi dugaan ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit,” terangnya.

Terpisah, Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari keluarga korban, yang bersangkutan baru saja selesai operasi dan baru pulang dari rumah sakit.

“Korban baru pulang dari rumah sakit karena operasi terkait penyakit yang dideritanya,” singkatnya. (*)

Penulis : Syf
Editor : Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.