Beranda Berita Utama Gegara Suka Tidur Bugil, Abang Ipar Berubah Jadi 'Genderuwo Mesum'. Ya Masuk...

Gegara Suka Tidur Bugil, Abang Ipar Berubah Jadi ‘Genderuwo Mesum’. Ya Masuk Deh Pak Eko..

HarianMemoKepri.com, Hukrim - Kota Tenggarong di malam hari udaranya panas. Maka Nurindah, (26, nama Samaran) suka tidur bugil mengusir gerah. Abang iparnya, Kamardi, (35, nama samaran) melihat pemandangan itu mendadak jadi gendruwo haus asmara Alias mesum. Nurindrah ditubruknya, sampai kemudian hamil. Tapi celaka tiga belas, kakak kandungnya justru mengusirnya.

Adik kandung wanita dianjurkan untuk tidak ikut kakak perempuan yang sudah berkeluarga. Bukannya apa-apa, cuma khawatir ketemu kakak ipar bermental gendruwo. Sebab sudah banyak sekali kejadian, kakak ipar “makan” gadis yang merupakan adik kandung istri. Maka bagi kalangan orang Jawa, ipar itu disebut ipe, kepanjangan dari: iki ya penak (ini enak juga).

Kamardi warga Tenggarong, Kabupaten Kutai Kertanegara, sudah lama berkeluarga dengan Yuliati, 30. Dari perkawinan itu telah lahir dua anak. Ketika adik kandung Yuliati kuliah di Tenggarong, Nurindah mendapat kamar sendiri bersebelahan dengan kamar suami istri ini. Bagi Yuliati tak masalah, karena itung-itung Nurindah bisa bantu ikut momong.

Tiba-tiba Yuliati menderita sakit serius, yang di Tenggarong belum ada obatnya. Oleh orangtua dianjurkan diobati di kampung saja. Kamardi terpaksa melepaskan istri dan dua anaknya tinggal di kampung dalam rangka pengobatan. Sejak itu di rumah itu tinggal Kamardi dan Nurindah saja.

Sekali waktu Kamardi melihat kamar adik iparnya terbuka, sementara di dalam Nurindah tidur telanjang bulat.  Mendadak dia jadi gendruwo! Bukan gendruwo yang nakut-nakuti pendukung Capres, tapi gendruwo yang haus asmara. Langsung saja Nurindah ditubruk, hip.

Awalnya Nurindak mau berontak. Tapi ketika kena langsung pada sumbernya, dia tak bisa berkutik lagi, sehingga malam itu tahu-tahu skor sudah menjadi 2-0. Habis berbuat Kamardi mengancam agar jangan cerita ke mana-mana. Seperti biasa, lelaki ketemu barang enak pasti nambah lagi dan nambah lagi.

Sebulan kemudian Yuliati sudah kembali dan sehat. Sesuai dengan konsensus, Nurindah tak berani cerita kelakuan Kamardi atas dirinya. Cuma bulan ketiga, tahu-tahu sudah tidak mens. Mengadu pada pacar bahwa dirinya hamil, malah diputuskan hari itu juga. Jika tidak ingat dosa, mau rasanya Nurindah bunuh diri.

Ketika perut makin membesar, Yuliati pun curiga. Terpaksalah Nurindah bercerita bla bla bla…… Tapi bukan kasihan, malah dia membela suami dan menyalahkan adiknya yang tak bisa menjaga diri. Hari itu juga Nurindah diusir dari rumah kakak kandungnya dan hidup terlunta-lunta. Sebab mau pulang kampung juga malu, dan takut bikin malu keluarganya. (Red/GunarsoTS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Tindak Lanjut Kerjasama, Kasubag Antar lembaga Pemkab Natuna Ronnie Indra Minta Kemenlu Desak Kedubes AS

Kepri HMK, Natuna -- Kepala Subbagian Antar Lembaga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna Ronnie Indra meminta Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk mendesak Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika...

Sempat Dikabarkan Hilang, 500 Lembar Logistik Surat Suara Telah Ditemukan di Gudang KPU Tanjungpinang

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Terkait kabar dugaan hilangnya Logistik Surat suara sebesar 500 Lembar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang kini telah dinyatakan...

Nurhayati Hamid Rizal Lantik Ketua Baru Tim PKK Kecamatan Suak

Kepri HMK, Natuna -- Ketua tim Penggerak PKK Natuna Ny. H. Nurhayati Hamid Rizal melantik Ketua tim Penggerak PKK Kecamatan Suak Midai Ny Dian...

Kunjungi Pulau Midai, Sekda Natuna Hadiri Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Kepri HMK, Natuna -- Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi mengunjungi Pulau Midai dalam rangka menghadiri acara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019...

Merasa Terancam, Seorang Wartawan Natuna Laporkan Oknum Ormas ke Polisi

Kepri HMK, Natuna -- Seorang wartawan Natuna melaporkan salah satu anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) yang telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya ke polisi, Kamis...

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.107,0048
MYR
3.453,7857
SGD
10.397,2263
JPY
127,6709
CNY
2.082,7968
INR
197,7570
AUD
10.082,1606
EUR
15.935,9639