Beranda Berita Kepri Berita Anambas Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Lakukan Patroli, Cegah Penyebaran Covid 19

Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Lakukan Patroli, Cegah Penyebaran Covid 19

Harian Memo Kepri | Anambas — Gabungan Polri, TNI dan Satpol PP serta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 terus berupaya dalam pencegahan penularan wabah Virus ukuran nano tersebut.

Pantauan harianmemokepri.com, sebelum melakukan Patroli gabungan Polri, TNI dan Satpol PP terlebih dahulu melaksanakan apel di Posko Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Siantan, Sabtu (28/03/2020).

Patroli yang dilakukan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah, agar Covid 19 atau yang disebut Virus Korona tidak dapat menyerang kesehatan dan terhindar dari tertular Virus mematikan tersebut.

Apel Gabungan yang di pandu oleh Kepala
Bagian Operasional Polres Kepulauan Anambas AKP M Djaiz mengatakan jangan biarkan masyarakat Anambas tertular Covid 19.

“Giat malam ini ada tiga regu yang menyisir setiap ruas jalan di Kecamatan Siantan agar tidak ada lagi masyarakat untuk berkumpul lebih dari 1 orang, demi pencegahan Covid 19 di wilayah daerah Anambas,” ucap Djaiz saat apel kepada anggota personel.

AKP M Djaiz juga mengatakan jangan melupakan kesehatan anggota personel gabungan yang bertugas dan keluarga yang dicintai, “karna selain menghimbau masyarakat kita juga perlu menghimbau keluarga kita sendiri, maka dari itu kita juga harus dalam keadaan bersih sebelum pulang kerumah,” ucapnya.

Dalam hal ini Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK berharap sebagai orang nomor satu di kepolisian Kabupaten Kepulauan Anambas, agar dengan kegiatan ini masyarakat bisa memberikan peran aktifnya untuk tetap berada di rumah dan menjaga keluarganya, dari pada diluar akan menyakiti keluarga dan orang banyak.

“Mari kita bersama-sama dalam memutuskan mata rantai Covid 19 dengan tetap di Rumah saja,” Kata Kapolres Cakhyo.

Penulis | Pinni

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU