Eri Erawan Jabat Karutan Tanjungpinang Gantikan Ardius

  • Bagikan
Eri Erawan selaku Ka Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Eri Erawan selaku Ka Rutan Kelas I Tanjungpinang yang baru ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang dari Ardius S,pd kepada Eri Erawan A.Md.IP S,Sos., M,Si di Hotel Comforta, Selasa ( 30/11 ).

Di awali pemutaran Video slide kilas balik dari pegawai Rutan Kelas I Tanjungpinang kepada Ardius selama menjabat sebagai Kepala Rutan selama ini.

Ardius dalam sambutannya mengatakan, memasuki masa purna bakti sudah banyak suka duka selama menjadi aparatur sipil negara selama 36 tahun dalam mengabdi

“Alhamdulillah 36 tahun saya dinas tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin inilah yang patut bersyukur kepada Allah Subhana Allah selalu dilindungi sampai Akhir Masa tugas purnabakti saya tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin dan berjalan lancar terus banyak sudah provinsi yang saya sudah lalui banyak unit pelaksana teknis yang telah saya masuki itu semua berkat dari kerjasama berkat dorongan dan dukungan dari teman-teman yang ada di unit pelaksana baik itu warga binaan dan petugas Pemasyarakatan yang bersama saya jadi sampai masa purnabakti,” ucapnya.

Sementara itu Ka Rutan Tanjungpinang Eri Erawan mengatakan hari ini saya kembali di negeri Gurindam XII bumi Kepri memanggil kembali.

” Saya terima kasih saya sangat luar biasa dan saya sangat yakin beliau juga memimpin dan ustad yang luar biasa Jadi mohon dukungan kerja sama kita bisa membuat bumi gurindam 12 ini terkenal jangan sampai tercemar,” ujarnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kepri Dwi Nastiti promosi atau mutasi itu merupakan salah satu cara untuk mengembangkan kinerja dari sumber daya manusia.

“Hal ini merupakan kebutuhan organisasi karena kebetulan Ka Rutan sebelumnya memasuki masa purnabakti sehingga organisasi kita tidak boleh kosong karena ibarat kalau kapal tidak ada nahkoda nanti bisa oleng, ” terang Dwi.

Dwi Nastiti yang mewakili Plt Kakanwil menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Bapak Ardius yang sudah berupaya mengabdikan diri di rutan kelas 1 Tanjungpinang

” Tentunya apa yang sudah bapak perbuat ini insya Allah akan diteruskan oleh Pak Eri sehingga rencana Bapak ke depan itu tidak berhenti di sini karena ketika rencana itu tidak diteruskan maka akan berhenti dan ini tidak boleh tentunya Bapak sudah buat rencana yang baik di masa-masa yang akan, kemudian banyak hal positif yang saya rasakan ketika kita bersama-sama bapak bisa menjaga hutan ini dalam kondisi tetap kondusif di tengah masa yang kebetulan kebetulan kemarin cukup banyak yang terpapar Covid di rutan tapi luar biasa atas perjuangan atas kerja keras beserta jajaran dari hampir 100 orang yang terpapar Alhamdulillah saat ini zero, ” pungkasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.