Endang Abdullah Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Lain

Endang Abdullah saat melantik beberapa pejabat tinggi Pratama
Endang Abdullah saat melantik beberapa pejabat tinggi Pratama

Tanjungpinang – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pengawas, dan Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di ruang Wakil Walikota, kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat (1/7).

Ada sembilan pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh wakil wali kota. Satu orang adalah pejabat tinggi pratama yaitu Ruli Friady, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo, kini menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemko Tanjungpinang.

Kemudian, empat jabatan fungsional analis hukum dan empat pejabat lainnya adalah pelantikan susulan yang kemarin tidak hadir karena berhalangan.

BACA JUGA :  Kegiatan Walikota dan Wako Salurkan Sembako Bagi Terdampak Covid

Usai melantik, Endang Abdullah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik.

“Saya ucapkan selamat. Semoga dapat melaksanakan kerja dengan penuh amanah di mana pun kita di tempatkan. Sebagai ASN kita harus tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan,” terang Endang.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Tamrin Dahlan menjelaskan pelantikan hari ini dilakukan kepada sembilan orang pejabat, satu orang pejabat eselon II, empat orang jabatan fungsional analis hukum, dan empat orang lagi itu pelantikan susulan kemarin.

BACA JUGA :  272 Pejabat Eselon Pemko Tanjungpinang Dilantik

“InsyaAllah, akhir Juli ini kita sudah ada sekda definitif. Sehingga pada Agustus mendatang kita bisa melaksanakan open bidding untuk 9 OPD yang kosong,” terang Tamrin

Adapun delapan OPD yang akan di open bidding yaitu Sekretaris DPRD, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Asisten I, Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro, BPPRD, Inspektorat, Perkim, dan Dinas Kominfo.

“Satu OPD yang ditinggalkan oleh sekda, jika telah pelantikan sekda definitif,” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.