Empat Remaja Pelaku Pencurian Telah Diamankan Polisi

Atas Peristiwa Itu Korban Alami Kerugian Belasan Juta Rupiah

Pelaku pencurian di amankan pihak Satreskrim Polresta Tanjungpinang
Pelaku pencurian di amankan pihak Satreskrim Polresta Tanjungpinang

Tanjungpinang – Tim Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang mengamankan empat remaja yang melakukan aksi pencurian di Jalan Sidorejo Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari, Senin (13/06).

Keempat remaja tersebut inisial AM alias LA Dafi, MFR, M, dan JS ini diamankan tim Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang pada hari Jumat 10 Juni 2022 pukul 22:00 Wib dimana pihaknya mendapatkan laporan dari korban bernama Bagus Jayanto.

Diketahui pada hari Kamis tanggal 09 Juni 2022 pukul 04:00 korban pada saat sedang melintas di Jalan Sidorejo menggunakan sepeda motor dalam kondisi mabuk, karena tidak sanggup melanjutkan perjalanannya korban tertidur di pinggir jalan tersebut.

Pagi harinya pukul 08:00 korban dibangunkan oleh beberapa orang tidak dikenal kemudian korban di pindahkan ke Halaman rumah warga, pada saat terbangun korban mengecek barang miliknya berupa uang tunai Rp 5 juta serta dua unit Handphone telah raib. Keesokan harinya korban melaporkan hal ini kepada pihak polisi, atas peristiwa itu korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna DPRD Natuna, Penyampaian Pandangan Akhir Fraksi Terhadap Ranperda

Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap mengungkapkan pada tanggal 10 Juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib setelah menerima laporan Polisi perihal tindak Pidana Pencurian dari anggota piket, kemudian anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang kemudian melakukan penyelidikan terhadap Laporan Pencurian tersebut.

“Sekira pukul 22.00 Wib anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang menerima Informasi dari masyarakat bahwa ada diduga pelaku pencurian kemudian anggota langsung menuju lokasi. Tiba di lokasi anggota Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang berhasil mengamankan 4 Orang pelaku pada saat pelaku di temukan terdapat barang bukti bersama pelaku dan para pelaku di amankan di Polresta Tanjungpinang untuk di lakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian juga menerima barang yang merupakan hasil pencurian,” jelas AKP Awal melalui WhatsApp.

BACA JUGA :  Buka Bersama Alumni SMPN 1 Bunguran Timur Angkatan 2013 Berlangsung Meriah

Sedangkan barang bukti yang diamankan berupa 1 unit handphone merk Xiomi Poco F3 8/256 warna hitam, 1 unit handphone Xiomi Poco x3 Pro 8/256 warna hitam, 1 unit handphone merk VIVO Y12 warna hitam dan 1 Unit handphone XIOMI seri 5A warna hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.